Emilia Hayati Pimpin Nasyiatul Aisiyah Seluma

Emilia Hayati Pimpin Nasyiatul Aisiyah Seluma

--

Tais, radarseluma.disway.id. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sabtu (27/5) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke V Pimpinan Muhammadiyah Daerah dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah) Kabupaten Seluma.

Kegiatan dilakukan di Gedung SMA Muhammasiyah Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, sesuai hasil Musda ke V Pimpinan Daerah Muhammasiyah terpilih sebagai Ketua Muharam Sekretaris Dodi Rafles dan Tarmizi bendahara.


--

Sementara itu terpisah, dilaksanakan  juha Musda oleh Pengurus Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Ke V dengan 5 kandidat yang bersaing yaitu Emilia Hayati,S,Pd, Indriani, Wahyuni Erlita Sahres, Fitri Afri Tasaum dan Ika Meria Julita.

Sesuai hasil pemilihan diperoleh 5 suara oleh Emilia Hayati,S,Pd, Indriani 2  suara, Wahyuni Erlita Sahres 3 suara, Fitri Afri Tasaum 4 suara dan Ika Meria Julita 2. 

Sehingga sesuai hasil pemilihan Emilia Hayati menjadi ketua, Fitri Afri Tasaum sekretaris bendahara o Wahyuni Erlita Sahres, untuk menjadi Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) periode 2023 hingga 2027.


--
--

Usai terpilih Emilia Hayati,S,Pd mengucapkan terimakasih dan momohon dukungan serta kerja sama semua pihak.

"Alhamdulilah setelah dilakukan pemilihan, saya terpilih menjadi Ketua Pimpinan Daerah Nqayiatul Aisyiyah periode 2023-2027, semua ini berkat dukungan semua pengurus.

Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan ini merupakan tugas berat namun tugas berat ini akan terasa ringan jika kita saling bahu membahu dan bergandengan tangan dan tentunya juga mohon bimbingan dari Dewi Ilmiawati,S,P.si. M,AP selaku Ketua periode sebelumnya yang sudah memiliki pengalaman dalam membesarkan organisasi ini" tegasnya

Sebelum Musda Jum,at (26/5) diadakan jalan sehat bagi warga Muahmmadiyah dan umum bagi masyarakat Kabupaten Seluma dengan bertabur hadiah Doorprize dan bingkisan menarik.

sontak kegaitan jalan santai Musda Muahammasiyah di ikuti ratusan pelajar maupun masyarakat umum Doorprize pun banyak berdatanagan dari semua kalangan salah satunya Emilia Hayati,S,Pd selaku warga Muhammadiyah terpanggil untuk ikut berparrtisipasi memberikan doorprize bagi peserta jalan santai. (djl)

Sumber: