Dinonaktifkan, Ternyata Mantan Kepsek Ini Nekad..

Dinonaktifkan, Ternyata Mantan Kepsek Ini Nekad..

Fitri Herneli melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Seluma--



PEMATANG AUR , radarselumaonlien,- Mantan Kepala SMPN 19 Seluma, Fitri Harneli, kemarin datangi kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma, (25/1).


Tujuan kedatangannya untuk melaporkan kasus-kasus yang dialaminya selama ini. Dikatakannya kalau laporannya sudah diterima Dinas Pendidikan Seluma, tapi kalau tindakan masih dipertanyakan.

 

BACA JUGA:Waspada Kesehatan Anak Anda! Cuaca Sedang Tak Menentu


" Saya terus koordinasi atas masalah yang saya hadapi saat ini ke Dinas Pendidikan, karena saya merupakan guru. Jadi wajar saya melapor ke atasan saya. Kalau untuk tindakan mungkin Dinas Pendidikan pura-pura gila" kata Fitri.

 

Selepas menyampaikan nota keberatan dan tidak ada tindakan, saat ini kasus pemberhentian Fitri Harneli dari Kepala SMPN 19 Seluma menjadi guru biasa berbuntut panjang.

 

BACA JUGA: PAW, Imron Amin Yunus Jadi Dewan BS


Karena tidak menerima dirinya diberhentikan dari jabatannya, Fitri Harneli laporkan kasusnya ke PTUN.
Di PTUN kasusnya sudah sampai dengan pengajuan alat bukti dan selanjutnya akan menghadirkan saksi ahli.

 

" Awal Februari akan menghadirkan saksi ahli mengenai kasus saya, kasus saya sudah ditangani oleh pengacara" kata Fitri.

Harmen Jayadi, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma mengatakan bahwa kasus ini bukan ranah Dinas lagi karena sudah ditangani pemerintah daerah Kabupaten Seluma, karena yang bersangkutan sudah menyampaikan surat tertulis melaporkan ke PTUN Bengkulu.

 

Sumber: