Waspada Kesehatan Anak Anda! Cuaca Sedang Tak Menentu

Waspada Kesehatan Anak Anda!  Cuaca Sedang Tak Menentu

Cauaca tak menentu menyebabkan banjir dimana mana. Waspadai kesehatan anak anda--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Wakil Bupati BS Rifa'i Tajudin,S.Sos mengimbau warga supaya tetap waspada dengan cuaca tak menentu saat ini. Sebab beberapa hari ini sering diterpa angin kencang dan disertai hujan deras.

 

 

"Hampir setiap sore dituruni hujan deras dan angin kencang. Saya minta masyarakat untuk waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang diakibatkan oleh cuaca ekstrim. Terutama bagi warga yang tinggal di daerah-daerah rawan longsor, pantai,"pesan Wabup.

 

BACA JUGA: PAW, Imron Amin Yunus Jadi Dewan BS

 

Seperti diketahui, hampir seluruh wilaya dalam kabupaten Bengkulu Selatan mengalami cuaca yang kurang bersahabat. Setelah sekian lama tidak dituruni hujan, sepekan belakangan sudah dituruni hujan hingga intensitas tinggi. Maka dari itu, cuaca ekstrim bisa jadi terjadi. Bahkan berdampak kepada lingkungan namun juga berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat.

 

"Dalam musim hujan ini yang kita khawatirkan adalah terhadap kesehatan anak-anak. Maka saya sampaikan agar mengimbau para orang tua untuk menjaga anak-anak dari makanan dan minuman yang tidak sehat,"pungkas Wabup.

 

BACA JUGA:Mutasi Guru 2022 Belum Disetujui, Kenapa Ya? Simak Selengkapnya...

Sumber: