Hotline Pengaduan ATR/BPN Bisa Diakses Lewat WhatsApp, Catat Ini Nomornya
SELUMA – Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Seluma, Syaefulloh, ST, MT, M.Sc, melalui Kasubag Tata Usaha, Erwin Setyawan, S.Kom, MH, menyampaikan bahwa layanan hotline pengaduan kini telah terintegrasi dengan seluruh kantor BPN di Indonesia. Masyarakat bisa langsung mengakses layanan ini melalui WhatsApp resmi Kementerian ATR/BPN.
“Nomor hotline pengaduan dan konsultasi Kementerian ATR/BPN adalah 0811 1068 0000. Layanan ini menjangkau seluruh satuan kerja (satker) di Indonesia, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya sebagai sarana konsultasi maupun pengaduan untuk meningkatkan kualitas layanan kita,” jelas Erwin, Sabtu (20/9).
BACA JUGA:Penyuluhan dan Sosialisasi Hukum di Tingkat Desa Tanjung Agung Oleh Kejaksaan Seluma
BACA JUGA: Sudah Pertengahan September, Urusan Utang ke Pihak Kontraktor Pembangunan Puskesmas Belum Tuntas
Ia menambahkan, hadirnya hotline tersebut merupakan bentuk komitmen Kementerian ATR/BPN dalam menjaga kepuasan masyarakat sekaligus membangun reputasi layanan yang lebih baik.
“Nomor hotline ini bisa dihubungi siapa saja. Jadi, apabila masyarakat ingin langsung menyampaikan aduan atau berkonsultasi dengan Kementerian ATR/BPN, cukup melalui WhatsApp di nomor resmi tersebut,” tutupnya.
Sumber: