CDNetworks akan Pamerkan Solusi Gaming Inovatif di ICE 2025

game terbarunya di ICE 2025 di Barcelona--
SINGAPURA / BARCELONA, SPANYOL, Radarseluma.Disway.id - CDNetworks, jaringan terdepan di APAC yang menyediakan layanan edge, akan menghadirkan solusi game terbarunya di ICE 2025 di Barcelona, Spanyol pada tanggal 20 – 22 Januari. Di acara tersebut, perusahaan akan menunjukkan bagaimana solusi canggihnya memungkinkan penyedia game menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar, aman, dan berkinerja tinggi dalam skala global.
BACA JUGA:Cyberport Pimpin 30 Perusahaan Rintisan Ikut Partisipasi di Forum Keuangan Asia 2025
Industri game telah menjadi salah satu sektor yang paling dinamis dan berkembang pesat di dunia. Seiring berkembangnya industri, serangan siber menjadi lebih sering, lebih intens, dan lebih canggih dari sebelumnya. Untuk mengatasi ancaman yang terus berkembang ini, CDNetworks berada di garis depan, menawarkan berbagai solusi komprehensif yang menjamin keamanan dan kecepatan.
"Bermain game bukan lagi sekadar hiburan—ini adalah ekosistem global tempat performa dan keamanan harus hidup berdampingan secara real-time,” kata Antony Li, Kepala Penjualan APAC di CDNetworks . “Seiring pengembang game melampaui batas kecepatan, mereka juga menghadapi serangan ancaman siber yang semakin canggih. Kami memahami bahwa menyeimbangkan keduanya adalah kunci kesuksesan jangka panjang. Di ICE 2025, kami gembira dapat menunjukkan bagaimana solusi kami dapat memberdayakan penyedia game untuk tetap unggul dalam permainan dan ancaman.”
Sorotan Solusi Gaming CDNetworks:
Gaming Shield (Anti-pembajakan Tingkat Lanjut): Memanfaatkan penjadwalan IP, enkripsi tautan, dan pemantauan pembajakan untuk mengatasi pembajakan jaringan dan melindungi bisnis Anda secara komprehensif.
Perlindungan DDoS Bertenaga AI: Menyediakan mitigasi DDoS berbasis AI secara real-time dengan 40+ pusat pembersihan dan kapasitas 20Tbps untuk pertahanan yang cepat dan andal.
Streaming Latensi Ultra-Rendah: Memberdayakan berbagai kasus penggunaan streaming, termasuk streaming game waktu nyata, cloud gaming, dan acara esports, yang menawarkan latensi serendah 500 ms.
Sumber: