Forum Bisnis Global Malaysia akan Gelar Serangkaian Solusi Strategis

  Forum Bisnis Global Malaysia akan Gelar  Serangkaian Solusi Strategis

--

"Hal ini terjadi pada saat yang penting, karena Malaysia akan menjadi ketua ASEAN. Negara ini akan menerima banyak kunjungan politik tingkat tinggi yang akan didampingi oleh para pemimpin bisnis dan pejabat pemerintah. Para pelaku bisnis perlu terus mengikuti perkembangan ini di tingkat ASEAN dan perkembangan bilateral dan multilateral lainnya yang berdampak pada bisnis dan rantai pasokan mereka," lanjut Nordin yang sering menjadi pembicara di berbagai acara bisnis internasional.

 

Forum Bisnis Global Malaysia mengadvokasi hasil yang sukses bagi para anggotanya sekaligus menyediakan platform yang kuat untuk berkomunikasi dengan para pemangku kepentingan di pemerintahan, masyarakat, dan komunitas bisnis yang lebih luas. Hal ini, bersama dengan perhatian terhadap detail, memastikan bahwa para anggota akan melihat MGBF sebagai bagian dari "rangkaian solusi strategis" dalam lingkungan bisnis yang dinamis yaitu Malaysia dan ASEAN.

 

"Kami akan mengambil pandangan strategis dari berbagai negara bagian di Malaysia. Bisnis perlu akses ke para pengambil keputusan tingkat tinggi di berbagai negara bagian. Pada saat yang sama, pemerintah negara bagian berupaya untuk memberi energi pada ekosistem bisnis mereka dan menarik investor sungguhan untuk mendirikan operasi. Ini adalah kesenjangan kritis yang akan diupayakan oleh Forum Bisnis Global Malaysia untuk diatasi bagi para anggotanya," simpul Nordin yang juga merupakan komentator tetap di media.

BACA JUGA:Sejarah Perdagangan Islam Yang Mengubah Jalannya Dunia.

Acara berikutnya adalah MGBF Roundtable yang akan berfokus pada bidang yang sedang berkembang yaitu "Keterlibatan Komunitas Korporat dalam Olahraga" . Tujuan dari roundtable ini adalah untuk memahami kesenjangan dalam ekosistem korporat-komunitas dan bagaimana keterlibatan dalam olahraga oleh sektor korporat akan menciptakan nilai dalam hal keterlibatan komunitas, komunikasi, manajemen pemangku kepentingan, dan pemenuhan tujuan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Sumber: