AlikeAudience Mendapat Penghargaan Teknologi Pemasaran Marketech APAC 2024

AlikeAudience Mendapat  Penghargaan Teknologi Pemasaran Marketech APAC 2024

Penghargaan Teknologi Pemasaran Marketech APAC 2024--

BACA JUGA:Skibidi Toilet (SKBDI) dan RETARDIO (RETARDIO) Listing di INDODAX!

BACA JUGA:2 Pria yang Ditusuk di Wilayah TWK Belum Lapor Polisi, Reskrim Masih Menunggu

Lo juga mengatakan pemasar di Asia harus menyesuaikan strategi mereka untuk data pihak pertama, kedua, dan ketiga untuk secara efektif menavigasi dinamika pasar dan peraturan yang beragam.

 

"Pendekatan inovatif sangat penting untuk memanfaatkan kemajuan teknologi," kata Lo. "Dengan cakupan AS yang kuat, AlikeAudience dapat menerapkan wawasan global sambil melokalkan strategi untuk memenuhi kebutuhan data pengiklan APAC, membantu mempersiapkan bisnis mereka untuk masa depan."

 

AlikeAudience didirikan di Sunnyvale, California, pada tahun 2015 , dan beroperasi di AS, Asia, dan Australia.

 

BACA JUGA:Honda Jazz Mobil Ternama di 2019, Kini Mulai Tertinggal

Tentang AlikeAudience

AlikeAudience adalah perusahaan ilmu data yang berfokus pada aktivasi data omnichannel. Kami memungkinkan pengiklan untuk terhubung dengan audiens target mereka secara lancar melalui solusi data yang didukung AI dan siap menghadapi masa depan

Sumber: