Luaskan Pasar, BSI Siapkan Layanan Remittance di 12 Negara
BSI Siapkan Layanan Remittance di 12 Negara--
“Kami optimis angka ini akan terus meningkat seiring dengan penambahan mitra dan negara yang menjalin kerjasama remittance dengan BSI,” tambah Anton.
BSI juga telah mengadopsi teknologi Application Programming Interface (API) yang terintegrasi, memudahkan nasabah untuk bertransaksi secara real-time, kapan pun dan di mana pun. Layanan ditujukan BSI untuk memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi nasabah, terutama bagi para pekerja migran yang jauh dari tanah air.
BACA JUGA:Honda Brio Tipe RS M/T Desain Kompak Populer di Pasar Otomotif di Indonesia
Selain itu, untuk meningkatkan jangkauan layanan, BSI berencana untuk terus menambah jumlah negara mitra remittance. Hal ini diharapkan dapat mempermudah PMI dalam mengirim uang ke Indonesia serta mendukung kegiatan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di negara-negara tujuan.
Dengan tarif yang kompetitif, layanan 24 jam, penanganan keluhan yang responsif, dan penerapan prinsip-prinsip syariah, Anton yakin layanan ini akan terus tumbuh positif.
BACA JUGA:HKSTP Bawa 25 Perusahaan Teknologi Hong Kong untuk Bidik Pasar Timur Tengah di FII8 Arab Saudi
“Kami optimis bahwa layanan remittance ini akan berkembang pesat, terutama karena kami memberikan layanan yang sesuai dengan prinsip syariah dan berkomitmen untuk mendukung kebutuhan finansial masyarakat Indonesia di luar negeri,” tutup Anton.
Sumber: