Lexus dan Maverick Academy Mendorong Keunggulan Kuliner dalam Kompetisi Memasak Terbaru

Lexus dan Maverick Academy Mendorong Keunggulan Kuliner dalam Kompetisi Memasak Terbaru

Lexus diluncurkan pada tahun 1989 dengan sedan andalan --

 

Maverick Academy akan tayang di Netflix pada 8 November 2024. Para penggemar dapat menikmati musim penuh petualangan kuliner yang dipersembahkan oleh performa dan gaya Lexus yang tiada tara.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Lexus dan The Maverick Academy, silakan kunjungi lexusasia.com/culinary/maverickacademy .

 

Tentang Lexus

Lexus diluncurkan pada tahun 1989 dengan sedan andalan dan pengalaman bagi para tamu yang membantu mendefinisikan industri otomotif premium. Pada tahun 1998, Lexus memperkenalkan kategori crossover mewah dengan peluncuran Lexus RX. Sebagai pemimpin penjualan mobil hibrida mewah, Lexus menghadirkan mobil hibrida mewah pertama di dunia dan sejak itu telah menjual lebih dari 2,66 juta kendaraan hibrida termasuk HEV, PHEV, dan BEV. (hingga akhir Agustus 2023)

 

Sebagai merek otomotif mewah global dengan komitmen teguh terhadap desain yang berani dan tanpa kompromi, pengerjaan yang luar biasa, dan performa yang menggembirakan, Lexus telah mengembangkan jajaran produknya untuk memenuhi kebutuhan generasi berikutnya dari tamu mewah global dan saat ini tersedia di lebih dari 90 negara/wilayah di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Pilihan Terbaik untuk Pecinta Adu Jotos! Inilah Game Bertarung yang Mengguncang Dunia Steam

Para rekanan/anggota tim Lexus di seluruh dunia berdedikasi untuk menciptakan pengalaman luar biasa yang unik milik Lexus, dan yang menggembirakan serta

Sumber: