Lexus dan Maverick Academy Mendorong Keunggulan Kuliner dalam Kompetisi Memasak Terbaru

Lexus dan Maverick Academy Mendorong Keunggulan Kuliner dalam Kompetisi Memasak Terbaru

Lexus diluncurkan pada tahun 1989 dengan sedan andalan --

Acara ini juga akan menampilkan para pengusaha koki paling sukses dan paling populer di Thailand sebagai juri seperti Chef Tam yang menerima Penghargaan Koki Muda MICHELIN Guide 2024, dan Chef Ton yang mengelola salah satu dapur paling menarik di Bangkok, Le Du. Koki selebriti Michael Bonacini, salah satu pendiri salah satu perusahaan restoran mewah terkemuka di Kanada, Oliver & Bonacini Restaurants, juga turut bergabung dalam jajaran tersebut.

 

Didukung oleh dedikasi terhadap keahlian dan pola pikir yang berpusat pada manusia, Lexus selalu didorong oleh komitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa. Inti dari nilai-nilai ini tercermin dalam The Maverick Academy, yang menganjurkan penyempurnaan keterampilan secara terus-menerus, keberanian untuk menentang norma-norma kuliner, dan tekad untuk tetap setia pada akar budaya dan inspirasi seseorang.

 

Sepanjang program, pemirsa akan dapat menyaksikan model-model terbaru Lexus beraksi saat mereka menyatu dengan lingkungan berenergi tinggi dalam serial 5 episode tersebut. Pemenang juga akan memperoleh hak kepemilikan Lexus LBX untuk waktu terbatas.

 

Lexus bangga menjadi merek otomotif pertama yang bermitra dengan AR Asia Production untuk The Maverick Academy. Kolaborasi ini merupakan kesempatan unik untuk menunjukkan bagaimana komitmen Lexus terhadap keahlian dapat diterapkan di berbagai bidang.

 

"Kemitraan ini merupakan perayaan atas keterampilan dan keunggulan, dan kami gembira menjadi bagian dari The Maverick Academy. Pertunjukan ini dengan tepat menunjukkan etos Lexus - perpaduan antara gairah, inovasi, dan fokus yang luar biasa pada pelanggan untuk menciptakan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan," kata Preston Tan, Wakil Presiden Lexus Asia. "Sama seperti Lexus yang menciptakan pengalaman luar biasa, para koki menciptakan pengalaman sensorik yang menakjubkan."

 

BACA JUGA:Honda Jazz Bekas Jadi Incaran Para Pemuda Zaman Now, Cek Harga Lengkapnya

BACA JUGA:Pilihan Terbaik untuk Pecinta Adu Jotos! Inilah Game Bertarung yang Mengguncang Dunia Steam

"Kami percaya bahwa serial ini tidak hanya merayakan dan mendukung para calon koki, tetapi juga menginspirasi para koki dan pemirsa untuk memulai perjalanan kuliner mereka sendiri."

 

Lexus adalah perusahaan otomotif yang berupaya menghadirkan pengalaman yang sesuai bagi mereka yang mencari lebih dari sekadar mobilitas, dengan memadukan minat gaya hidup pelanggan dalam jangkauannya. Nantikan Lexus yang terus mendorong batasan dan mendefinisikan ulang seni bersantap dengan menghadirkan aktivasi bersantap yang disesuaikan dengan kebutuhan di Asia.

Sumber: