Pelajar Bandung Agung Seluma Ini Hantam Mobil Kades Lagi Parkir, MD

Pelajar Bandung Agung Seluma Ini Hantam Mobil Kades Lagi Parkir, MD

Motor pelajar diamankan polisi--

 


Lokasi pelajar alami kecelakaan--

"Mobil dalam kondisi terparkir, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor yang tak berlampu dan menabrak bagian belakang mobil," ujarnya.

 

Melihat keduanya yang saat itu sudah terpental dan mengalami luka-luka. Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pajar Bulan. Sebelum akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Hasan Nudin Damrah Kota Manna, lantaran mengalami luka cukup serius.

 

"Saat mendapatkan perawatan medis, pengendara sepeda motor dak dapat diselamatkan dan dinyatakan meningal dunia," tegasnya.

 

Dimana atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Aditia mengalami luka di bagian wajah, pelipias wajah sebelah kiri dan kaki mengalami patah. Sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami Luka Ringan.

 

Sementara itu, pada Senin (28/10) pagi. Terlihat pemilik sopir menjalani pemeriksaan penyidik unit Laka Satlantas Polres Seluma. Dihadapan penyidik Gakum Satlantas Polres Seluma, Kades Bandung Agung mengaku ketika itu sedang menghadiri acara warga yang sedang melangsungkan lamaran pernikahan. Sedangkan mobilnya terparkir dibahu jalan di depan rumah warganya yang sedang menggelar acara lamaran.

 

Berselang beberapa menit sedang menghadiri acara tersebut. Korban yang diketahui mengendarai sepeda motor tanpa dilengkapi lampu penerangan dengan melaju kencang. Hingga menabrak bagian kanan belakang mobilnya hingga rusak.

 

"Kejadian itu, saya lagi menghadiri acara warga saya yang sedang mengadakan acara lamaran, mobil saya ketika itu diparkir di depan rumah warga, tahu-tahu terdengar suara tabrakan. Korban ini melaju kencang bawa motor dan motornya tidak ada lampunya," kata Siran.

Sumber: