Madame Tussauds Singapura Merayakan Satu Dekade Pengalaman Ketenaran Terbaik

Madame Tussauds Singapura Merayakan Satu Dekade Pengalaman Ketenaran Terbaik

--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id - Madame Tussauds SINGAPURA menandai tonggak sejarah yang penting saat merayakan ulang tahunnya yang ke-10 tahun ini. Sejak dibuka pada tahun 2014, objek wisata ikonik di Imbiah Lookout yang indah, Sentosa telah menyambut jutaan pengunjung dari seluruh dunia, membawa mereka lebih dekat dengan bintang, pahlawan super, dan tokoh sejarah favorit mereka melalui patung lilin kelas dunia dan pengalaman yang mendalam. Untuk memperingati acara khusus ini, Madame Tussauds SINGAPURA telah merencanakan serangkaian acara menarik dan promosi eksklusif, memastikan ada sesuatu yang dapat dinikmati semua orang.

 

BACA JUGA:VCI Global Selesaikan IPO Founder Group Limited di Nasdaq, Catat Pendapatan US$5,2 Juta

BACA JUGA:Mati Pajak Hingga Tak Miliki SIM, 40 Unit Kendaraan Terjaring Razia

Kesenangan Halloween yang Terkenal untuk Seluruh Keluarga di Madame Tussauds

 

Kesenangan Menyeramkan untuk Seluruh Keluarga di Halloween Tahun Ini Perayaan dimulai dengan acara Halloween ramah keluarga yang mengubah Madame Tussauds menjadi negeri ajaib yang aneh namun sedikit menyeramkan. Pengunjung dapat bertemu dengan tokoh film favorit dan patung lilin selebriti, berfoto dengan staf kami yang ramah mengenakan kostum tokoh, dan menikmati hari yang penuh kejutan dan suguhan yang menakjubkan. Keluarga didorong untuk mengenakan kostum terbaik mereka dan ikut bersenang-senang.

 

Perayaan Deepavali yang Cerah dan Meriah

 

Sebagai pelengkap kemeriahan, Madame Tussauds Singapura akan menyelenggarakan perayaan Deepavali yang meriah yang menggambarkan semangat Festival Cahaya. Atraksi ini akan dihiasi dengan dekorasi warna-warni, dan para tamu dapat mencoba kostum tradisional, menikmati seni lukis henna, dan mengambil foto yang memukau di depan latar belakang yang meriah.

 

Promosi Eksklusif Mastercard

BACA JUGA: Jaksa Seluma Periksa Tersangka Tukar Guling Asset Seluma Murman Effendi dan Mulkan di Lapas

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, Madame Tussauds Singapura telah bermitra dengan Mastercard untuk menawarkan diskon eksklusif bagi pemegang kartu. Pengunjung dapat menikmati tiket masuk seharga $8 saat mereka membeli tiket dengan harga penuh menggunakan Mastercard mereka. Promosi terbatas waktu ini memudahkan para penggemar untuk menjelajahi objek wisata dan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-10.

 

BACA JUGA:Penyakit ISPA Di Seluma Capai 10.085 Kasus

 

Menyambut Pengunjung ke 3 Juta

Sumber: