Toyota Hilux Double 2.4 cc Type V 4X4 DSL A/T Populer di Pasar Otomotif dengan Sistem Otomatis

Toyota Hilux Double 2.4 cc Type V 4X4 DSL A/T Populer di Pasar Otomotif dengan Sistem Otomatis

Toyota Hilux 2.4 V 4x4 DSL A/T --

Layar sentuh dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto untuk konektivitas yang mudah.

Cruise Control memudahkan pengemudi saat perjalanan jauh di jalan tol.

 

 

BACA JUGA:Honda Jazz Mobil Hatchback ini Masih Diminati Para Penggemar Setia Rela untuk Membeli Versi Bekas

Suspensi depan Double Wishbone dan belakang Leaf Spring Rigid Axle, Hilux memastikan kestabilan dan kenyamanan di berbagai medan. Kombinasi suspensi ini membuat kendaraan tetap nyaman di jalan bergelombang sekaligus tangguh untuk membawa muatan berat. Teknologi diesel turbo pada mesin 2.4L juga dikenal irit bahan bakar, membuatnya cocok untuk penggunaan operasional harian maupun perjalanan jarak jauh.

 

Toyota Hilux Double Cab 2.4 V 4x4 DSL A/T semakin diminati di kalangan pengguna komersial dan penggemar off-road karena menggabungkan performa dan kenyamanan. 

Reputasi Hilux sebagai kendaraan tahan banting meningkatkan kepercayaan konsumen. Harganya bervariasi di kisaran Rp 500 juta hingga Rp 600 juta, tergantung pada lokasi dan paket promosi yang ditawarkan.

 

 

BACA JUGA: Reformasi Hongkong untuk Meningkatkan Pembangunan dan Membangun Masa Depan

Toyota Hilux Double Cab 2.4 V 4x4 DSL A/T adalah pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan kendaraan serbaguna dengan performa tinggi dan fitur modern. 

Desain tangguh, fitur keamanan canggih, dan kenyamanan premium, Hilux ini cocok digunakan untuk operasional bisnis maupun kegiatan pribadi. 

 

Sumber: hill assist control