Pengurus KONI Bengkulu Selatan, Resmi Dilantik

 Pengurus KONI Bengkulu Selatan, Resmi Dilantik

Pengurus KONI Bengkulu Selatan dilantik--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id  -  Pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten BENGKULU SELATAN masa bakti 2024-2028 digelar di  Gedung Pemuda BENGKULU SELATAN, Senin kemarin (14/10/2024). Pelantikan dilakukan  Ketua KONI Provinsi Bengkulu, H.Dedy Ermansyah, SE.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda BS, Kepala OPD, Ketua KONI Bengkulu Selatan, Deby Setiawan beserta pengurusnya, kepala cabang olahraga dan tamu undangan lainnya.

 

BACA JUGA:Fitur dan Permainan Terbaru Higgs Domino Global

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Selimuti Seluma, 3 Unit Mobil Damkar Siaga

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan, Sukarni, M.Si menuturkan ucapan selamat kepada pengurus KONI yang baru dilantik dengan masa bakti 2024-2028. 

 

"Pengurus KONI Kabupaten Bengkulu Selatan yang baru dilantik, kami ucapkan selamat dan harapan  kepengurusan ini dapat membawa olahraga meraih prestasi setinggi-tingginya di event regional, nasional bahkan internasional,"ucap Sekda Sukarni. 

 

Dikatakan Sukarni, pihaknya menyambut baik dan sangat menghargai atas terlaksananya acara pelantikan KONI Kabupaten Bengkulu Selatan periode 2024-2028.

 

 "Sangat mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi olahraga yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di kabupaten Bengkulu Selatan,"jelas Sukarni.

 

Sumber: