New Hulux Double Cabin 2.4 E 4X4 DSL M/T Harga OTR Fitur Kenyaman Otomatis yang Luar Bisa

New Hulux Double Cabin 2.4 E 4X4 DSL M/T Harga OTR Fitur Kenyaman Otomatis yang Luar Bisa

Toyota kembali menghadirkan varian terbaru Hilux Double Cabin--

Suspensi Nyaman dan Stabilitas Tinggi

suspensi Double Wishbone di depan dan Leaf Spring Rigid Axle di belakang, Hilux ini menawarkan stabilitas luar biasa dan mampu meredam guncangan di medan yang paling berat sekalipun.

 

#Harga OTR Toyota, Teknologi Shift-On-The-Fly, Toyota Hilux Double, Hilux Double Cabin, Sistem AC Otomatis

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport SUV Desai yang Tangguu dan Gagah Mesin Bertenaga Tinggi Kemampuan Luar Biasa

Pengaturan suhu yang fleksibel dengan AC Dual Zone memastikan kenyamanan seluruh penumpang, baik di bagian depan maupun belakang, bahkan dalam perjalanan panjang.

 

Kursi berlapis bahan fabric premium dengan pengaturan manual 6 arah membuat perjalanan lebih nyaman. Kabinnya juga dirancang luas untuk memberikan ruang lebih bagi penumpang dan barang.

 

 

BACA JUGA:Pajero Sport, Mobil Ternama di Indonesia Memiliki Fitur Sistem Otomatis Dilengkapi dengan Sertifikasi

Hilux terbaru ini dilengkapi layar sentuh 8 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto menghadirkan hiburan berkualitas selama perjalanan.

Hilux hadir dengan fitur keselamatan seperti Hill-Start Assist Control, Downhill Assist Control, dan Vehicle Stability Control (VSC) yang menjaga kendali kendaraan di medan curam. Fitur ini menambah rasa aman dan kepercayaan diri dalam berkendara.  

 

Akses lebih mudah dengan Keyless Entry dan kemudahan menghidupkan mesin menggunakan Push Start Button,memaksimalkan pengalaman berkendara modern.  

Sumber: hilux double cabin