Semua Pedagang Harus Masuk PTM Kutau, Bandel langsung Ditertipkan Disprindag

Semua Pedagang Harus Masuk PTM Kutau, Bandel langsung Ditertipkan Disprindag

Pedagang yang berjualan di luar PTM Kutau ditertibkan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id  - Tim Penertiban PTM Kutau terdiri dari unsur TNI, POLRI, Satpol PP, Perhubungan, DLHK, Pengelola Pasar dan Dinas Perdagangan Kabupaten Bengkulu Selatan, telah melakukan Selasa (8/10/2024). Ditegaskan Disperindagkop BS sebagai pengelola, pedagang semuanya harus masuk ke PTM Kutau. Dan berjualan di dalam. Jika bandel, langsung ditertibkan.

 

BACA JUGA:Inilah Penyebab Runtuhnya Kerajaan Majapahit Serta Bukti Peninggalan Sejarahnya

BACA JUGA:Harga dan Promo Varian Brio Satya S M/T DP Rendah, Cicilan Ringan Proses Kredit Lebih Cepat

Kepala Dinas Perdagangan Binagransya,SP,MM juga mengucapkan terima kasih kepada Tim yang telah terlibat secara langsung menertibkan pedagang bandel tidak indahkan aturan yakni tidak ingin menempati gedung yang telah disediakan pemerintah.

 

 

"Saya mengucapkan terima kasi kepada Tim yang telah terlibat secara langsung menertibkan pedagang bandel,"ungkap Binagransya.

 

Dikatakan Binagransya, penertiban pedagang di pasar Kutau agar mengikuti aturan,  dimana bertujuan agar PTM menjadi pusat perbelanjaan yang ramah bagi pedagang dan pembeli.

 

 

"Kami ingatkan secara tegas kepada seluruh pedagang kembali bandel berjualan di luar gedung akan ditertibkan secara tegas,"pungkas Binagransyah.

Sumber: