Update Harga dan Spertifikasi Mobil Toyota Kijang Innova Zenix Cocok Kendaraan untuk Keluarga

Update Harga dan Spertifikasi Mobil Toyota Kijang Innova Zenix Cocok Kendaraan untuk Keluarga

Toyota Kijang Innova Zenix terlihat lebih modern dan gagah dengan grille besar--

 Kabin Innova Zenix didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal, dengan material premium yang meningkatkan kesan mewah. 

Di tengah dashboard, terdapat head unit berukuran 9 inci yang dilengkapi dengan fitur konektivitas modern seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

 

Kenyamanan selama perjalanan, Toyota juga menyematkan wireless charging AC dual-zone, dan beberapa varian bahkan dilengkapi dengan panoramic sunroof,memberikan kesan lapang dan mewah saat berkendara.

Toyota Kijang Innova Zenix dilengkapi dengan teknologi keselamatan terkini melalui paket Toyota Safety Sense (TSS) Fitur ini mencakup:

 

 

BACA JUGA:Sejarah Berdirinya Kerajaan Majapahit Kerajaan Terbesar dan Tertua Kelima Di Nusantara

Pre-Collision System (PCS) Sistem yang mampu mendeteksi potensi tabrakan dan memberikan peringatan kepada pengemudi.

Lane Departure Alert (LDA) Sistem yang membantu pengemudi tetap berada di jalur yang benar dengan memberikan peringatan saat mobil keluar dari jalur tanpa sinyal. Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) Teknologi cruise control yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depan untuk menjaga jarak yang aman.

 

Zenix juga dilengkapi dengan fitur standar keselamatan lainnya seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Brake Assist), serta 7 airbag yang menjamin keselamatan seluruh penumpang.

Toyota Kijang Innova Zenix 2024 adalah kendaraan keluarga yang ideal dengan kombinasi kenyamanan, performa, dan fitur keselamatan yang lengkap. 

 

 

Sumber: kijang innova zenix