Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV Kombinasi Mesin Bertenaga Tinggi Cocok untuk Keluarga

Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV Kombinasi Mesin Bertenaga Tinggi Cocok untuk Keluarga

New Kijang Innova Zenix Hybrid EV dengan fitur keselamatan canggih seperti Toyota Safety Sense--

Sistem hiburan yang modern dengan layar sentuh dan konektivitas lengkap memastikan seluruh anggota keluarga dapat menikmati perjalanan dengan nyaman.

 

Toyota juga membekali All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV dengan fitur keselamatan canggih seperti Toyota Safety Sense. 

Fitur ini mencakup sistem pengereman darurat otomatis Pre-Collision System, pengingat jalur Lane Departure Alert, dan kontrol jelajah adaptif Adaptive Cruise Control  yang semuanya dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang selama perjalanan.

 

#Kijang Innova Zenix, Toyota Safety Sense. Innova Zenix Hybrid, Kombinasi Mesin Bertenaga

BACA JUGA: Jadwal Debat Paslon Belum Ditetapkan KPU Seluma, Tapi Kabarnya 3 Putaran

Kombinasi mesin bertenaga tinggi, kenyamanan maksimal, dan fitur keselamatan canggih, Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV menawarkan segala yang dibutuhkan oleh keluarga modern. 

Mobil ini memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

 

Innova Zenix Hybrid EV menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang menginginkan mobil dengan performa kuat tanpa mengorbankan kenyamanan dan keselamatan.(apr) 

 

Sumber: innova zenix hybrid