Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV Kombinasi Mesin Bertenaga Tinggi Cocok untuk Keluarga

Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV Kombinasi Mesin Bertenaga Tinggi Cocok untuk Keluarga

New Kijang Innova Zenix Hybrid EV dengan fitur keselamatan canggih seperti Toyota Safety Sense--

 

"Toyota juga membekali All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV dengan fitur keselamatan canggih seperti Toyota Safety Sense. Fitur ini mencakup sistem pengereman darurat otomatis Pre-Collision System, pengingat jalur Lane Departure Alert, dan kontrol jelajah adaptif Adaptive Cruise Control"

 

radarseluma.disway.id - Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV merupakan mobil keluarga yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa bertenaga dan efisiensi bahan bakar. 

Salah satu varian terbaru dari seri Kijang Innova, Zenix Hybrid EV mengusung teknologi hybrid yang canggih, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga yang mencari kenyamanan dan performa dalam satu paket.

 

Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter yang dipadukan dengan motor listrik. Kombinasi ini menghasilkan tenaga yang besar, tetapi juga meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

Mesin hybrid ini mampu memberikan akselerasi yang halus dan responsif, sangat cocok untuk penggunaan harian di dalam kota maupun perjalanan jauh. Sistem hybrid juga membantu mengurangi emisi gas buang, menjadikan mobil ini lebih ramah lingkungan.

 

Toyota Innova, Kijang Innova, Zenix Hybrid, Mesin Bertenaga, Sistem hybrid

 

BACA JUGA: Jadwal Debat Paslon Belum Ditetapkan KPU Seluma, Tapi Kabarnya 3 Putaran

Mobil keluarga, kenyamanan adalah salah satu prioritas utama dari Toyota Innova Zenix Hybrid. 

Mobil ini menawarkan kabin yang luas, dengan kapasitas hingga tujuh penumpang, lengkap dengan kursi yang ergonomis dan ruang kaki yang lega. 

Sumber: innova zenix hybrid