VCI Global Memperoleh Investasi Tambahan Sebesar US$30 Juta dari Alumni Capital LP

VCI Global Memperoleh  Investasi Tambahan Sebesar US$30 Juta dari Alumni Capital LP

VCI Global Memperoleh Investasi Tambahan Sebesar US$30 Juta dari Alumni Capital LP--

VCI Global adalah perusahaan induk yang terdiversifikasi yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaan beroperasi melalui lima bisnis inti: Konsultasi Pasar Modal, Fintech, Real Estat, AI & Robotika, dan Keamanan Siber.

Dalam Konsultasi Pasar Modal, kami menyediakan solusi IPO, konsultasi hubungan investor (IR) dan hubungan masyarakat (PR), dan konsultasi M&A. Cabang Fintech kami menawarkan platform pembiayaan milik sendiri. Dalam Real Estat, kami menawarkan layanan konsultasi real estat khusus.

Bisnis AI memberikan server GPU, layanan komputasi awan GPU, solusi AI dan model bahasa besar (LLM), sementara segmen Robotika berfokus pada sistem robotika pasca panen. Segmen Keamanan Siber kami menyediakan layanan dan solusi konsultasi keamanan siber yang komprehensif.

 

Berkomitmen untuk mendorong inovasi dan memberikan nilai yang luar biasa, VCI Global telah membangun kehadiran yang kuat di seluruh wilayah Asia-Pasifik, Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah, mendorong pertumbuhan dan transformasi dalam skala global.

Sumber: