106 Mitra Bulog Tercatat di Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Selatan

106 Mitra Bulog Tercatat di Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Selatan

DKP BS dan Bolug jalin kemitraan--

 

BENGKULU SELATAN,Radarseluma.Disway.Id - Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras di BENGKULU SELATAN masih terjamin hingga kini, dan terus dilanjutkan sepanjang tahun 2024 untuk mengantisipasi gejolak instabilitas pangan. Hal ini disampaikan oleh Sektaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) BENGKULU SELATAN ( BS), Marwin,S.Sos.

 

BACA JUGA:Pjs Bupati Seluma Peduli Minat Baca Di Seluma

BACA JUGA:Jeritan Malam di Rumah Sakit Angker: Inilah Game Horor Tema Rumah Sakit yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

 

"Untuk menjaga stabilitas harga beras, kami Dinas Ketahan Pangan Bengkulu Selatan menjalin kerjasama dengan pihak Bulog hadirkan SPHP,"ungkap Marwin.

 

Dikatakan Marwin, kami Dinas Ketahan Pangan juga menciptakan kerjasama dalam hal mitra Bulog, yaitu bagi masyarakat berkeinginan menjadi mitra/jual beras atau menjadi mitra (agen) Bulog bisa dilakukan, nantinya Dinas Ketahan Pangan mempasilitasi dan termasuk soal izin.

 

"Saat ini agen mitra Bulog dipasilitasi oleh Dinas Ketahan Pangan sebanyak 106, agar terus berjalan usaha dilakukan pembinaan,"ucap Marwin.

 

Ia mengakui bahwa menjadi mitra Bulog sebagai agen beras tidak sulit karena cukup menyampaikan syarat berupa KTP/KK dan nantinya diterbitkan izin serta diterbitkan NPWP.

 

Sumber: