FabriX Digital Fashion Roadshow Kembali ke Paris, Fashion Week 2024
Fabrix tampilkan karya 6 desain hongkong dan internasional--
Portofolio produk @Embelex milik Avery Dennison mencakup label dan tanda merek pakaian yang diaktifkan secara digital dengan teknologi NFC atau RFID, serta aplikasi perangkat lunak yang menjembatani fisik dan digital untuk meningkatkan pengalaman konsumen.
Sebagai bagian dari FabriX Digital Fashion Roadshow 2024, Avery Dennison telah menyediakan lencana tenun digital berkemampuan NFC untuk para desainer yang ditampilkan. Lencana yang dirancang khusus ini dapat diaktifkan menggunakan ponsel pintar berkemampuan NFC untuk terhubung ke konten dan informasi digital khusus, yang menawarkan peluang baru untuk berinteraksi dengan pembeli, tamu, dan media di Paris Fashion Week 2024.
Genesis-Satu
Genesis-One by Virtual Touch mengubah industri mode dengan toko virtual yang inovatif, platform penjualan online-ke-offline, dan layanan digitalisasi. Dengan menawarkan ekosistem digital yang komprehensif, Genesis-One memberdayakan kreator mode untuk membangun merek mereka tanpa biaya awal yang tinggi dan kerumitan produksi, logistik, dan manajemen inventaris. Dengan alat desain canggih 3D dan berkemampuan AI, pasar terintegrasi, dan sistem prapemesanan, kreator dapat dengan mudah mendesain, memproduksi, dan meluncurkan produk langsung ke pasar.
Model sesuai permintaan yang sepenuhnya otomatis ini memberikan efisiensi dan keberlanjutan - yang memungkinkan kreator untuk fokus pada desain, pemasaran, dan menciptakan pengalaman pelanggan yang unik untuk merek mereka. Khusus untuk FabriX Digital Fashion Roadshow 2024, versi fisik dari koleksi busana digital terpilih dan barang dagangan FabriX kini tersedia untuk pembelian daring
https://www.genesis-one.co/fabrixworld/creation , berkat peralatan digital canggih Genesis-One yang memungkinkan pengalaman yang disederhanakan dan disederhanakan dari desain hingga rak.
NOL10
Sumber: