Oknum PPPK Seluma Pelaku Begal Payudara Diproses Polres Seluma

  Oknum PPPK Seluma Pelaku Begal  Payudara Diproses Polres Seluma

Kasat Serse Reskrim Polres Seluma Iptu Frengki Sirait--

Pemeriksaan terhadap saksi-saksi telah dilakukan sejak hari ini, Jumat (27/9). Hingga nantinya penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Seluma kembali akan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi lainnya pada Senin (30/9) mendatang.

 

"Kita masih memintai keterangan saksi-saksi. Hari Senin nanti kita masih akan menjadwalkan pemeriksaan saksi-saksi lainnya," tegasnya.

 

Saat ditanya terkait dengan identitas terduga pelaku. Kasat Reskrim hingga saat ini masih belum mau mengatakan terkait dengan identitas terduga pelaku. Hal tersebut lantaran hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Unit PPA Satreskrim Polres Seluma.

 

"Masih Lidik, masih Lidik ya," pungkasnya.

 

Sekedar mengingatkan, jika aksi dugaan pembegalan payu dara tersebut diduga dilakukan oleh terduga pelaku berinisialkan ES(28) yang merupakan oknum tenaga PPPK Kesehatan di Puskesmas Sukamerindu. Bahkan baru menempati rumah Polindes di Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil.

 

BACA JUGA: Pohon Tumbang, 2 Mobil dan 1 Motor Penonton Futsal Ditimpa di Seluma

BACA JUGA:Toyota New Fortuner 2.8 VRZ GR Sport TSS One Tone Mobil Premium dengan Harga Promo Terbatas

Aksi dugaan pembegalan payudara tersebut telah terjadi pada Rabu (25/9) sore, sekitar Pukul 15.00 wib. Kronologis kejadian bermula pada saat korban (AN) bermaksud ingin pulang dari kantor tempatnya bekerja. AN mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah Kota Tais menuju ke arah Kecamatan Talo Kecil.

 


Motor oknum --

Sumber: