PT Toyota Liris, dan Luncurkan Penawaran Spesial New Fortuner GR Sport Mesin Diesel

PT Toyota Liris, dan Luncurkan Penawaran Spesial New Fortuner GR Sport Mesin Diesel

Toyota kembali menghadirkan gebrakan dengan meluncurkan penawaran spesial untuk New Fortuner GR Sport bermesin diesel. --

 

BACA JUGA:Pengungsi Lebanon Sudah Capai 500 Ribu, PBB Catat 90.000 Orang

Dalam rangka peluncuran ini, PT Toyota menawarkan berbagai program menarik untuk calon pembeli. 

Salah satu yang paling menonjol adalah paket diskon harga khusus, paket servis gratis hingga satu tahun, serta pilihan cicilan ringan melalui program pembiayaan fleksibel. Penawaran ini diharapkan dapat menarik perhatian konsumen yang mendambakan SUV dengan performa terbaik namun tetap terjangkau dari segi pembiayaan.

 

 

BACA JUGA:Daihatsu Xenia Terbaru Desain Menggoda yang Memikat Penggemar Otomotif di Indonesia

New Fortuner GR Sport dengan mesin diesel ini merupakan kombinasi sempurna antara performa, kenyamanan, dan teknologi canggih yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia. Penawaran spesial yang diluncurkan oleh PT Toyota, SUV ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kendaraan tangguh dengan nilai lebih.

 

Mencari SUV premium dengan harga kompetitif, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan Toyota Fortuner GR Sport terbaru ini. Penawaran spesial yang disertakan pastinya memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang ingin segera memiliki kendaraan ini.(apr) 

 

Sumber: mencari suv premium