NetApp Percepat Kerja Penyimpanan Blok Kritis, Sistem Berkinerja Tinggi

NetApp Percepat Kerja Penyimpanan Blok Kritis, Sistem Berkinerja Tinggi

Sistem NetApp ASA A-Series all-flash baru --

 

Sistem FAS Baru : NetApp telah menambahkan sistem FAS kelas menengah FAS 70 dan FAS 90 kelas atas ke dalam portofolio penyimpanan flash hibridanya. NetApp FAS ideal untuk mencapai biaya data rendah selama siklus hidupnya dengan melakukan penjenjangan otomatis data dingin. Sistem ini memberikan penyimpanan cadangan yang terjangkau namun berkinerja tinggi, yang memungkinkan brankas siber yang aman untuk pemulihan dari serangan ransomware.

Pembaruan untuk Cloud Volumes ONTAP® : NetApp ONTAP Autonomous Ransomware Protection (ARP) dan WORM tersedia tanpa biaya tambahan dengan Cloud Volumes ONTAP (CVO). Lisensi CVO pelanggan NetApp kini mencakup fitur keamanan siber terdepan di industri dari ONTAP—tanpa perlu lisensi tambahan—yang memperkuat kemampuan tim TI untuk melawan serangan ransomware.

Peningkatan pada Layanan Cloud Asli : Kini terdapat fitur-fitur baru yang tersedia secara umum untuk dua layanan penyimpanan cloud asli NetApp, Google Cloud NetApp Volumes dan Azure NetApp Files. Untuk Google Cloud NetApp Volumes, level layanan Premium dan Extreme kini dapat menyediakan volume besar mulai dari 15TiB yang dapat ditingkatkan secara dinamis hingga 1PiB dalam kelipatan 1GiB. Selain itu, pelanggan Google Cloud dapat memperoleh penghematan biaya melalui penjenjangan otomatis, yang secara efisien memindahkan data yang jarang diakses ke level layanan penyimpanan berbiaya rendah. Azure NetApp Files kini memiliki fitur-fitur baru untuk harga yang hemat biaya dan keandalan yang ditingkatkan. Pelanggan Azure dapat memperoleh penghematan biaya melalui penjenjangan otomatis akses dingin, yang secara efisien memindahkan data yang jarang diakses ke layanan penyimpanan berbiaya rendah. Selain itu, pengguna dapat meningkatkan ketersediaan data dengan replikasi lintas zona, yang meningkatkan perlindungan data dengan mereplikasi volume di seluruh zona ketersediaan Azure.

Fitur Baru untuk BlueXP : NetApp merilis fitur dan pembaruan baru untuk BlueXP guna mempermudah manajemen terpadu dalam dunia multicloud hybrid bagi TI. Pembaruan perangkat lunak terbaru BlueXP menyederhanakan proses pemutakhiran ONTAP dengan layanan yang mengidentifikasi kandidat potensial, memvalidasi kompatibilitas, melaporkan rekomendasi dan manfaat, serta menjalankan pemutakhiran terpilih melalui wizard intuitif.

 

"Yang membedakan NetApp bukan hanya kekuatan sistem penyimpanannya, seperti yang ditunjukkan oleh ASA A-Series yang baru, tetapi juga portofolio solusinya yang komprehensif untuk mendukung operasi data baik di tempat maupun di cloud," kata Simon Robinson, Principal Analyst, Enterprise Strategy Group, bagian dari TechTarget. "Definisi nilai berubah bagi pelanggan TI. Ini bukan lagi tentang harga atau kinerja; tetapi keduanya. Organisasi menjalankan beban kerja yang semakin canggih tetapi perlu melakukannya dengan anggaran yang dapat dipertahankan untuk jangka panjang. Dengan mengemas kesederhanaan yang luar biasa untuk beban kerja penyimpanan blok dengan kinerja yang mengesankan dan TCO yang terjangkau dalam ASA A-Series, NetApp memberi organisasi alat yang mereka butuhkan untuk berhasil di era data dan kecerdasan."

Sumber: