NetApp Percepat Kerja Penyimpanan Blok Kritis, Sistem Berkinerja Tinggi

NetApp Percepat Kerja Penyimpanan Blok Kritis, Sistem Berkinerja Tinggi

Sistem NetApp ASA A-Series all-flash baru --

 

SINGAPURA,Radarseluma.Disway.Id - NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas, hari ini mengumumkan peluncuran sistem penyimpanan NetApp ASA A-Series all-flash barunya, yang dioptimalkan untuk penyimpanan blok, guna memungkinkan modernisasi penyimpanan untuk setiap organisasi. 

 

BACA JUGA: Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma

BACA JUGA: BKSDA Cek Lokasi Tiga Ekor Kambing dan Ayam Dimangsa Binatang Buas di Seluma

 

Dengan sistem baru ini dan kemajuan berkelanjutan pada infrastruktur data cerdas NetApp, pelanggan tidak perlu lagi membuat pilihan antara kesederhanaan operasional, kemampuan canggih, dan keterjangkauan dalam penyimpanan mereka.

 

Sistem NetApp ASA A-Series all-flash baru diposisikan untuk membantu pelanggan mengelola beban kerja penyimpanan blok tercanggih mereka dengan menyediakan tiga manfaat utama:

 

Kesederhanaan : Pelanggan akan dapat memanfaatkan solusi penyimpanan yang sangat sederhana sehingga siapa pun dapat menerapkan, mengelola, dan memutakhirkannya. Dengan penerapan dalam hitungan menit dan penyediaan dalam hitungan detik, penerapan sistem ASA menjadi cepat dan bebas hambatan. 

 

Dan manajemen sehari-hari, yang didorong oleh AIOps bawaan dan integrasi mendalam dengan VMware, hanya terdiri dari beberapa langkah yang dapat dilakukan siapa pun.

 

Sumber: