Teddy Rahman Ungkapkan Ternyata Isu Miring Yang Mencatut Namanya, Hoax!

 Teddy Rahman Ungkapkan Ternyata Isu Miring Yang Mencatut Namanya, Hoax!

Teddy Rahman-Gustianto- Husni Thamrin--

 

 

SELUMA - Nama Calon Bupati Seluma, Teddy Rahman SE, MM diterpa isu miring, pasalnya namanya disebut sebagai dugaan penipuan seleksi CPNS yang disebutkan bersangkutan sudah mengambil uang sebesar 20 Miliar.

 

Menjawab tudingan itu, Teddy Rahman menegaskan bahwa informasi tersebut tidak berdasar dan sudah mengarah ke perbuatan fitnah lantaran telah menyerang personal pada saat dirinya tengah maju dalam kontestasi Pilkada Seluma.

 

Ia memastikan bahwa semua pernyataan yang tersebar di berbagai media sosial maupun media massa tidak benar adanya alias hoax dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Sehingga diharapkan masyarakat jangan percaya akan hal tersebut.

 

Saat dikonfirmasi, Teddy menjelaskan bahwa pernyataan yang menyudutkan dirinya tidak masuk dilogika, karena nilai uang yang disebutkan cukup fantastis hingga puluhan milyar dan bukti yang dipaparkan pun (Kwitansi) sangat mudah direkayasa oleh siapapun.

 

"Semua orang bisa membuat kwitansi hanya bermodalkan lembaran, saya pastikan informasi mengenai terima uang 20 Miliar itu untuk dipergunakan meluluskan CPNS adalah hoax" kata Teddy Rahman, Senin (22/9).

 

Tedyy menilai informasi yang disebarkan itu telah mengarah ke Black Champaign atau kampanye hitam. Ia memastikan semua pernyataan yang tersebar di berbagai media sosial maupun media massa tidak dapat dipertanggungjawabkan.

 

Sumber: