Beijing E-Town Jadi Pusat Perhatian di Pameran Jasa Internasional Beijing 2024

   Beijing E-Town Jadi Pusat Perhatian di Pameran Jasa Internasional Beijing 2024

Beijing E-Town Jadi Pusat Perhatian di Pameran Jasa Internasional Beijing 2024--

Di pameran tersebut, SU7 besutan Xiaomi telah menjadi "titik check-in" yang populer, dengan banyak pengunjung yang mengantre untuk mencoba kendaraan tersebut. Sejak peluncuran resminya pada bulan Maret tahun ini, Xiaomi SU7 telah menjadi bintang yang bersinar dalam rantai pasokan otomotif Beijing E-Town. Pabrik Mobil Xiaomi, yang berlokasi di Beijing E-Town, kini telah menjadi "pabrik manufaktur pintar" yang berfungsi penuh yang mengintegrasikan produksi, penelitian dan pengembangan, pengujian, penjualan, dan pengalaman, serta memproduksi lebih dari 10.000 unit per bulan selama tiga bulan berturut-turut.

 

Di sisi lain pameran, robot bedah ortopedi AI ROPA® sedang melakukan simulasi prosedur operasi penggantian lutut. Seorang anggota staf dari Longwood Valley MedTech menjelaskan, "Robot bedah ortopedi AI ROPA® menggabungkan 'otak pintar, tangan pintar, dan mata pintar' untuk mensimulasikan kemampuan ahli bedah ortopedi. Robot ini dapat secara tepat menjalankan rencana bedah individual yang dikembangkan oleh kecerdasan buatan sebelum operasi." Khususnya, perangkat lunak simulasi bedah 3D AIJOINT®, yang terintegrasi ke dalam ROPA®, merupakan inovasi yang sangat penting di bidang AI ortopedi dan robotika bedah. Dengan kekuatan inovasi yang kuat dan kepemimpinannya dalam memajukan teknologi ortopedi digital, ROPA® telah dianugerahi sertifikat registrasi perangkat medis Kelas III perawatan ortopedi berbantuan AI oleh National Medical Products Administration dan juga telah lulus sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA). Robot ini telah diakui oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Tiongkok sebagai "pencapaian inovasi di tingkat internasional."

 

Selain itu, tiang terpadu multifungsi yang menggabungkan lampu, rambu lalu lintas, perangkat pengemudian otomatis, catu daya, jaringan, dan fungsi kontrol membentuk tulang punggung infrastruktur kota pintar. Roket Jielong-3, yang memecahkan rekor China sebagai roket pertama yang diluncurkan dari laut, juga muncul dalam bentuk model.

 

Di sini, pengunjung tidak hanya dapat merasakan teknologi mutakhir dan menyentuh garis depan sains, tetapi juga menjelajah waktu selama 30 tahun untuk memahami secara mendalam "lingkaran pertemanan" Beijing E-Town. Sebuah "terowongan waktu" dalam pameran, yang dikelilingi oleh gambar-gambar digital yang imersif, memamerkan perjalanan pengembangan keterbukaan dan inovasi di Beijing E-Town, yang mendokumentasikan kemitraan jangka panjangnya dengan berbagai perusahaan. Ini termasuk kemitraan yang berlangsung selama 10 tahun dengan TPV Technology, JD.com, dan Varian Medical Systems; 20 tahun dengan Sanofi, Bayer Healthcare, dan Yaskawa Shougang Robot; dan 30 tahun dengan BBAC, GE Healthcare, dan SMC.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Mobil Berkalas Tinggi Berjenis MPV Diproduksi oleh Toyota Sejak Tahun 2004

BACA JUGA:Nikita Mirzani Gerebek Apartemen Anaknya Lolly, Ini Respon Anak

SMC, perusahaan pertama yang sepenuhnya dimiliki asing di Beijing E-Town, terus memperluas operasinya dan baru-baru ini meletakkan fondasi bagi pusat inovasi R&D luar negerinya yang terbesar. Basis manufaktur peralatan pencitraan GE Healthcare di Beijing telah menjadi fasilitas produksi perangkat medis terbesar milik grup tersebut di seluruh dunia. BBAC telah mengakar di Beijing E-Town, memadukan "kualitas Jerman dengan manufaktur Tiongkok," dan telah mencapai standar kelas dunia baik dalam kemampuan manufaktur maupun operasional.

 

Zhou Xiaobin, manajer umum Qingdao Boruike 3D Manufacturing Co., Ltd., sangat terkesan setelah mengunjungi pameran bertema BDA. "Perusahaan kami bekerja sama dengan mitra di Beijing E-Town, dan melihat betapa canggihnya robot bedah dan kedirgantaraan komersial mereka membuat saya berpikir tentang seberapa baik hal itu selaras dengan bisnis pencetakan 3D kami. Kami sekarang mempertimbangkan untuk mendirikan kantor pusat di E-Town," katanya.

 

Melalui "jendela" ini, Beijing E-Town memamerkan pencapaian inovatif dan peluang pengembangannya, yang menunjukkan pesona uniknya sebagai kota industri komprehensif kelas dunia. Pintu kolaborasi terbuka lebar, menarik lebih banyak perusahaan dan proyek berkualitas tinggi. Hingga saat ini, Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi Beijing menjadi rumah bagi lebih dari 90.000 bisnis, termasuk hampir 1.300 perusahaan dengan investasi asing dari lebih dari 60 negara dan kawasan. Sebanyak 103 perusahaan Fortune 500 telah berinvestasi dalam 158 proyek di kawasan tersebut.

Sumber: