Bupati Seluma Berharap Jembatan Simpang Dibangun Tahun Ini

 Bupati Seluma Berharap Jembatan Simpang Dibangun Tahun Ini

Bupati Seluma Erwin Octavian.--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati SELUMA Erwin Octavian, SE menyampaikan saat ini pemerintah daerah masih menunggu proses pelaksanaan pembangunan jembatan gantung di Desa Simpang, Kecamatan SELUMA Utara. 


Jembatan Simpang yang sempat viral--

"Untuk jembatan Simpang katanya kemarin sudah oke, sudah ditandatangani oleh Menteri PUPR. Kita menunggu, karena ini dana dari pusat kita menunggu dana dari pusat. Kalau dana dari pusat ini sudah masuk maka otomatis langsung dikerjakan," kata Erwin, kemarin.

BACA JUGA:DHL Melihat Layanan Pengiriman Andal, Faktor Utama Mempengaruhi Belanja Online di Asia Pasifik

BACA JUGA:Peduli Warga, Camat Pasar Manna Bengkulu Selatan Buat Program Bapertun

Erwin menyampaikan besar harapan pemerintah daerah agar jembatan Simpang ini dapat dibangun dalam tahun ini.

 "Dan kita semua berdoa dan berharap agar pembangunan jembatan ini bisa dilaksanakan pada tahun ini. Menjelang masa pergantian bapak Presiden RI Joko Widodo dengan bapak Prabowo kita sangat-sangat berharap soal jembatan itu," sambungnya.

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pemerintah daerah sudah berencana menganggarkan pembangunan jembatan ini melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Seluma. Namun karena berita jembatan ini viral dan sampai ke pemerintah pusat maka pemerintah pusat melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) mengambil alih rencana pembangunan jembatan ini.

Namun, setelah diambil alih pembangunan jembatan ini masih belum jelas. Padahal hibah lahan sudah diserahkan. 

BACA JUGA: Tim Voli Putri Jawa Barat Tak Terbendung, Kalahkan Jawa Timur Tayang

BACA JUGA:Inilah Artis Indonesia Yang Lolos Ke Senayan DPR RI 2024 Siapa Saja Yuk Simak.

Kendati demikian meski jembatan belum dibangun, saat ini pemerintah daerah sudah mulai melaksanakan titik nol untuk pembangunan jalan menuju ke Desa Simpang.(adt)

Sumber: