Tingkatkan Wawasan Pengetahuan, PKK Kelurahan Babatan Dapat Pembinaan

Tingkatkan Wawasan Pengetahuan, PKK Kelurahan Babatan Dapat Pembinaan

PKK Kecamatan Sukaraja Babatan--

 

 

BABATAN - TP PKK Kelurahan BABATAN Kecamatan Sukaraja mendapat pembinaan dari TP PKK Kabupaten yang diwakili ketua Pokja III, Liliek Ernawati, S.Si. Dikatakannya bahwa pembinaan ini untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan para kader TP PKK mulai dari tingkat Desa ataupun kelurahan .

Lanjutnya, TPP PKK di Desa ataupun Kelurahan merupakan kader PKK yang menjadi ujung tombak di lini lapangan, membantu pemerintah kelurahan/desa dan ketua TP-PKK untuk melaksanakan 10 program pokok PKK dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

BACA JUGA:Ditjen Binapeta dan PKK Bengkulu Selatan, Buka Pendaftaran Program Padat Karya Infrastruktur

BACA JUGA: PKK Seluma Adakan Bimtek, Dasawisma Ujung Tombok Program

" TP PKK tingkat Kabupaten terus memberikan pembinaan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan para kader TP PKK" ungkapnya.

Sementara itu Lurah Babatan, Ardani S.Sos menyampaikan harapannya agar setelah kegiatan peningkatan kapasitas ini, ibu-ibu dapat menyebarkan ilmu yang telah didapat kepada warga Kelurahan Babatan.

 

Dirinya berharap, para peserta dapat mengikuti sosialisasi, pembinaan dan arahan dari perwakilan pengurus TP PKK Kabupaten Seluma dengan sungguh sungguh dengan tujuan arahan yang didapat dalam kegiatan ini supaya nantinya TP PKK Kelurahan Babatan dapat menjadi lebih baik dan lebih maju.

 

 

"Saya harap ibu-ibu sekalian dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, jika ada yang tidak mengerti silahkan bertanya dan kami mengharapkan peran serta ibu-ibu PKK dalam penurunan stunting di Kabupaten Seluma," tutupnya.

Sumber: