Bupati Harapkan Cabor PSHT, Banggakan Seluma Di Tingkat Nasional

Bupati Harapkan Cabor PSHT, Banggakan Seluma Di Tingkat Nasional

Pembukaan Turnamen PSHT Di Seluma--

 

 

AMPAR GADING - Pencak silat merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Indonesia, baik di event nasional maupun internasional. Sehingga melalui

Kejuaraan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Seluma. "Piala Bupati Tahun 2024".

 

Sebanyak 85 peserta yang berasal dari para pelajar bisa menyalurkan bakatnya serta melatih fisik dengan menjunjung tinggi sportivitas. Kejuaraan Pencak Silat PSHT Piala Bupati berlangsung selama dua hari. Acara berlangsung di Balai Adat Kabupaten Seluma.

 

Bupati Erwin Octavian mengatakan kompetisi menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan prestasi sekaligus sebagai barometer terhadap apa yang sudah dilakukan sesuai dengan program kerja PSHT. Terselenggaranya kejuaraan pencak silat ini berkat semangat dan komitmen para pengurusnya serta antusias para peserta.

BACA JUGA:Pantas Peminat Mobil Brio, Mobil Paling Paris di Dunia Bagasi Belakang Luas Mesin Bertenaga Harga Terjangkau

BACA JUGA:Intip Spesifikasi All New Avanza Keluaran Baru Desain Bodi Eksterior Generasi Ketiga Toyota

Erwin juga berharap PSHT bisa terus berkembang dengan semakin banyak mencetak atlet-atlet pencak silat yang unggul. Oleh karenanya harus terus dilakukan pembinaan mulai dari level dasar hingga teratas.

 

"Tidak hanya semata untuk menggapai peringkat tertinggi saja, tetapi juga bisa membentuk karakter generasi muda kita," kata Erwin.

 

Sumber: