Terkini Timnas Indonesia Prediksi vs Timnas Arab Saudi Jumpa di Matchday Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini Timnas Indonesia Prediksi vs Timnas Arab Saudi Jumpa di Matchday Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Prediksi vs Timnas Arab Saudi Jumpa di Matchday Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026--

 

 

 

radarseluma.disway.id - Timnas Indonesia bersiap menghadapi Arab Saudi dalam laga penting Matchday Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Skuad Garuda, yang memiliki catatan kurang menguntungkan melawan Arab Saudi. Lima pertemuan terakhir, Indonesia belum pernah menang, dengan hasil empat kekalahan dan satu hasil imbang.

Pelatih Shin Tae-yong tetap optimis dengan timnya, terutama setelah beberapa kemenangan signifikan di pertandingan sebelumnya.

 

Indonesia datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah berhasil mengalahkan Filipina 2-0, yang memastikan tempat mereka di babak ketiga kualifikasi.

Indonesia juga meraih kemenangan tandang impresif 3-0 melawan Vietnam di Stadion My Dinh. Kemenangan-kemenangan ini menjadi bukti perkembangan performa tim nasional di bawah asuhan Shin Tae-yong

 

Memiliki momentum positif, Indonesia akan menghadapi beberapa kendala. Dua bek utama, Jordi Amat dan Justin Hubner, absen karena cedera dan akumulasi kartu. 

Absennya dua pemain kunci ini akan menjadi tantangan besar, terutama dalam menghadapi serangan Arab Saudi yang dipimpin oleh bintang mereka, Salem Al Dawsari

 

Modal Positif,Timnas Indonesia,Piala Dunia,Grup C, Arab Saudi, Stadion My Dinh,Skuad Garuda

BACA JUGA:Nikmati Nerkendaraan Bersama Honda Brio Penuh Gaya dan Nyaman Mobil Sporty, Styish Harga Termurah

Sumber: babak ketiga kualifikasi