Sekda Minta OPD Seluma Fokus Selesaikan Kegiatan, Jangan Terganggu Pilkada

 Sekda Minta OPD Seluma  Fokus Selesaikan Kegiatan, Jangan Terganggu Pilkada

Sekda Seluma, Hadianto--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H Hadianto mengatakan bahwa saat ini seluruh Organisasi Perangkat Daerah diminta tetap fokus menyelesaikan program kerja sampai akhir tahun. Hal ini lantaran saat ini Kabupaten Seluma sedang dihadapkan dengan situasi politik menjelang pelaksanaan Pilkada Seluma pada 27 November mendatang.

 

BACA JUGA:Kisah teladan Nabi Harun AS Yang Patut Di Teladani Part 3

BACA JUGA:11 Ribu Pemilih Pemula Akan Dapat Pemahaman Terkait Hal Suara

 

Sekda mengatakan bahwa jangan sampai ada OPD yang kinerjanya justru terganggu dengan adanya pelaksanaan Pilkada Seluma. "Meskipun saat ini kita sedang dihadapkan dengan situasi politik. Tapi kegiatan di OPD tetap harus diselesaikan sampai akhir tahun. Kemudian juga jangan sampai ada OPD yang beranggapan selama dalam situasi politik ini justru kegiatan libur. 

 

Kegiatan harus tetap berjalan, karena terkait politik tidak ada kaitannya dengan pemerintah daerah," tegas Sekda Seluma.

 

Lebih lanjut, Sekda Seluma mengatakan bahwa terkait situasi politik saat ini. Sebagai ASN tentunya semua sudah memahami.  Bahwa ASN dilarang terlibat dalam kegiatan politik. Sehingga semuanya ASN dilingkungan Pemkab Seluma harus tetap bekerja secara profesional sebagai ASN yang netral. 

 

BACA JUGA:Inilah Beberapa Hero Terbaik Rekomendasi untuk Bermain Solo Rank di Mobile Legends!

Sumber: