Paus Fransiskus Soroti Orang Tak Mau Punya Anak, Tapi Pelihara Anjing-Kucing

 Paus Fransiskus Soroti Orang Tak Mau Punya Anak, Tapi  Pelihara Anjing-Kucing

Paus Fransiskus dan Jokowi bertemu--

 

BACA JUGA:All New Honda Brio Satya Tampil Stylish Populer di Pasar Otomotif Mobil ini Desain Kompak

BACA JUGA:Piala Dunia Sepak Bola Pantai FIFA 2024 Diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab

Paus berbicara dalam bahasa Italia. Semuanya yang hadir mendengarkan lewat headphone yang menyampaikan suara penerjemah.

 

 

 

Dia mengulas kondisi masyarakat tanpa anak tersebut dalam konteks pembahasan sebagian umat manusia terpinggirkan tanpa sarana menjalani hidup yang bermartabat. Kondisi memprihatinkan itu karena adanya ketimpangan sosial yang serius. Berdoa kepada Allah adalah jalan yang baik untuk keluar dari permasalahan ini.

 

"Dalam konteks-konteks lainnya, masyarakat percaya bahwa mereka dapat atau boleh mengabaikan kebutuhan untuk memohon berkat Allah, menilainya sebagai sesuatu yang dangkal bagi manusia dan masyarakat sipil. Sebaliknya, mereka memajukan usaha-usaha mereka sendiri, tapi kerap kali hal ini mengantar mereka kepada pengalaman frustrasi dan kegagalan," beber Paus Fransiskus.

 

BACA JUGA:Fitur Terbaru Terbaru Higgs Domino Global, Jadi Game Pilihan Untuk Hiburan

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawarkan Horor Online, Inilah Daftar Game Horor Ofline Terbaik di Xbox!

"Meski demikian, ada masa-masa ketika iman kepada Allah terus menerus diletakkan di garis depan, tapi sayangnya dimanipulasi untuk menciptakan perpecahan dan meningkatkan kebencian, dan bukan untuk memajukan perdamaian, persekutuan, dialog, rasa hormat, kerja sama dan persaudaraan," kata Paus Fransiskus.

 

Sumber: