Menikmati Karang di Pantai Cukoh, Objek Wisata Terbaik di Kaur

Menikmati Karang di Pantai Cukoh,  Objek Wisata Terbaik di Kaur

Pantai Cukoh Kaur Bengkulu--

Salah satu daya tarik utama Pantai Cukoh, sebuah destinasi wisata bahari yang pernah mendapat pengakuan dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019, tercatat sebagai salah satu destinasi wisata baru yang paling diminati. 

 

Ajang API 2019, yang dianggap sebagai panggung utama untuk mempromosikan potensi pariwisata daerah, menunjukkan bahwa Pantai Cukoh memiliki daya tarik yang signifikan bagi wisatawan lokal, nasional, maupun internasional.

 

 

Pantai Cukoh, yang terletak di Cukoh, Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, menawarkan pemandangan laut yang eksotis dengan air yang begitu jernih serta formasi karang yang menakjubkan di sepanjang pantai. Keunikan bentuk karang dan pasir putih yang membingkai bibir pantai menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

 

Berbeda dengan destinasi pantai lainnya, di Pantai Cukoh ini, pengunjung tidak akan dikenakan biaya tiket masuk. Masyarakat setempat telah memutuskan untuk tidak membebankan biaya kepada pengunjung, namun dengan catatan, pengunjung diharapkan untuk tetap menjaga kebersihan pantai selama berkunjung.

 

BACA JUGA:Seru! Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris Laga Puncak Sangat Dinantikan di Pasangan Hujau Antar Tim Raksasa

BACA JUGA:Mitsubishi Motors di Indonesia, Memberikan Kemudahan dalam Melakukan Pembelian dan Proses Kepemilikan

 

Salah satu daya tarik utama Pantai Cukoh adalah suasana yang tenang dan damai, di mana pengunjung dapat menikmati bermain air tanpa kekhawatiran akan ombak yang besar. Meskipun fasilitas di pantai ini tidak begitu lengkap, namun kebersihan dan keasrian pantai menjadi prioritas utama bagi masyarakat setempat.

Sumber: