Pastikan Sehat, Dua Paslon Cakada Seluma Jalani Pemeriksaan Jasmani dan Rohani

Pastikan Sehat, Dua Paslon Cakada Seluma Jalani Pemeriksaan Jasmani dan Rohani

KPU Seluma--

 

 

radarseluma.disway.id, SELUMA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma pada malam 29 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB resmi menutup masa pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk periode 2024 - 2029.

 

Diketahui hanya dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertempur di pilkada Kabupaten Seluma 27 November mendatang. Usai melakukan pendaftaran pasangan calon Teddy Rahman - Gustianto dan Paslon Erwin Octavian. - Jonaidi akan menjalani tes jasmani dan rohani.

 

Disampaikan Ketua KPU Seluma, Henri Arianda membenarkan sejak ditutupnya pendaftaran cabup dan cawabup Seluma hanya 2 Paslon yang mendaftar.

 

 

"Hanya ada dua paslon yang mendaftar, saat ini kita langsung melakukan verifikasi administrasi melalui aplikasi SILON,”ungkap Henri.

 

Untuk pemeriksaan jasmani dan rohani akan berlangsung selama dua hari, untuk paslon Teddy - Gustianto pada Kamis 29 Agustus melakukan pemeriksaan jasmani di Rumah Sakit M. Yunus (RSMY) Kota Bengkulu dan pada Jumat 30 Agustus (Hari ini), akan melakukan pemeriksaan rohani di Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Berikut Total Pelamar Daftar CPNS Sementara di Seluma

BACA JUGA:  Simpatisan Antar Erjon Daftar ke KPU Seluma

Sumber: