Dusit Hotels and Resorts Jalin Kerjasama dengan Generatorand Freehand Hotels, Dorong Ekspansi

 Dusit Hotels and Resorts Jalin Kerjasama dengan Generatorand Freehand Hotels, Dorong Ekspansi

Dusit International Thailand Luncurkan Dua Hotel 'Dusit Collection' dan 'Devarana – Dusit Retreats'! --

Tn. Alastair Thomann, CEO, Generator dan Freehand Hotels , mengatakan, "Kemitraan yang inovatif ini menandai babak baru yang menarik dalam lintasan pertumbuhan perusahaan kami. Perpaduan unik antara tradisi dan inovasi Dusit selaras sempurna dengan visi kami untuk memberikan pengalaman yang kaya akan budaya bagi para pelancong yang terinspirasi di seluruh dunia."

 

Portofolio Dusit saat ini mencakup 18 negara dan terdiri dari 57 hotel yang beroperasi di bawah Dusit Hotels and Resorts dan 244 vila mewah di bawah Elite Havens, penyedia persewaan vila mewah terkemuka di Asia, yang diakuisisi Dusit pada tahun 2018. Lebih dari 60 Dusit Hotels and Resorts sedang dalam tahap pembangunan di seluruh dunia.

 

Generator dan Freehand mengawasi total 21 properti global di Denmark, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Swedia, Belanda, Inggris, dan Amerika Utara.

 

Tentang Dusit Hotels and Resorts

 Dusit Hotels and Resorts merupakan cabang perhotelan dari Dusit International, salah satu perusahaan pengembang perhotelan dan properti terkemuka di Thailand. Dengan keyakinan dan komitmen yang kuat untuk memperkenalkan keramahtamahan yang terinspirasi dari Thailand kepada dunia, Dusit Hotels and Resorts menawarkan kepada para tamu pengalaman menginap yang istimewa dan unik di lingkungan yang berkelas dan pendekatan layanan yang dipersonalisasi. Portofolio hotel, resor, dan vila mewah grup ini mencakup lebih dari 300 properti yang beroperasi di bawah total delapan merek (Devarana – Dusit Retreats, Dusit Thani, Dusit Suites, Dusit Collection, dusitD2, Dusit Princess, ASAI Hotels, dan Elite Havens) di 18 negara di seluruh dunia.

 

 

Didirikan pada tahun 1948,  Dusit International atau Dusit Thani Public Company Limited (DUSIT) adalah grup perhotelan terkemuka yang terdaftar di Bursa Efek Thailand. Operasinya meliputi lima unit bisnis yang berbeda namun saling melengkapi: Dusit Hotels and Resorts, Dusit Hospitality Education, Dusit Foods, Dusit Estate, dan Hospitality-Related Services.

 

Investasi Dusit International yang beragam dalam pengembangan real estat, layanan terkait perhotelan, dan sektor makanan merupakan bagian dari strategi jangka panjangnya untuk pertumbuhan berkelanjutan, yang berfokus pada tiga bidang utama: keseimbangan, ekspansi, dan diversifikasi.

Sumber: