Dusit Hotels and Resorts Jalin Kerjasama dengan Generatorand Freehand Hotels, Dorong Ekspansi

 Dusit Hotels and Resorts Jalin Kerjasama dengan Generatorand Freehand Hotels, Dorong Ekspansi

Dusit International Thailand Luncurkan Dua Hotel 'Dusit Collection' dan 'Devarana – Dusit Retreats'! --

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id,  - Dusit Hotels and Resorts, cabang hotel dari Dusit International, salah satu perusahaan pengembang hotel dan properti terkemuka di THAILAND, dan Generator dan Freehand Hotels, pengembang dan operator hostel dan hotel butik pemenang penghargaan di Eropa dan Amerika Serikat, telah menjalin kemitraan strategis guna menyinergikan sumber daya pengembangan mereka guna mengejar pertumbuhan internasional yang berkelanjutan bagi merek masing-masing.

 

 

Kemitraan yang inovatif ini menandai babak baru yang menarik dalam lintasan pertumbuhan Dusit International dan Generator serta Freehand Hotels. Dalam gambar (dari kiri): Gilles Cretallaz, COO, Dusit International; Siradej Donavanik, VP – Pengembangan Global, Dusit International; Alastair Thomann, CEO, Generator dan Freehand Hotels; dan Anmol Bhojwani, Kepala Pengembangan, Asia Pasifik & Timur Tengah, Generator dan Freehand Hotels.

 

Berdasarkan kemitraan ini, Generator dan Freehand Hotels akan memanfaatkan jaringan luas dan kekuatannya dalam mengembangkan model akomodasi hibrida gaya hidup di segmen gaya hidup terjangkau di Eropa dan Amerika Serikat guna mencari peluang untuk memperkenalkan Dusit Hotels and Resorts di destinasi utama Eropa seperti London, Paris, dan Roma, serta destinasi populer di Amerika Serikat seperti New York, Miami, dan Los Angeles.

 

Demikian pula, Dusit Hotels and Resorts akan memanfaatkan kehadirannya di Asia dan Timur Tengah untuk mencari peluang memperkenalkan model hibrida hotel butik-hostel pemenang penghargaan milik Generator dan Freehand di destinasi kota utama seperti Bangkok, Manila, Kyoto, Dubai, dan Abu Dhabi, serta tempat peristirahatan pulau terkenal seperti Phuket dan Bali.

 

"Ini benar-benar situasi yang saling menguntungkan bagi kedua perusahaan," kata Bapak Siradej Donavanik, VP – Pengembangan Global, Dusit International . "Ini memperluas cakrawala pengembangan kami tanpa mengorbankan portofolio merek kami yang sudah ada, sehingga memungkinkan kami memanfaatkan prospek yang mungkin tidak sejalan dengan penawaran merek kami saat ini. Kami senang berkolaborasi dengan Generator dan Freehand dan berharap dapat merintis jalan baru dengan banyak perekrutan baru yang menarik di masa mendatang."

 

Bersamaan dengan jajaran mereknya yang sudah mapan yang mencakup Dusit Thani (mewah), dusitD2 (gaya hidup/skala menengah), Dusit Princess (skala menengah), Dusit Suites (kelas atas/penginapan jangka panjang), dan ASAI Hotels (gaya hidup terjangkau), Dusit juga baru-baru ini memperkenalkan dua merek baru, Devarana – Dusit Retreats (kemewahan kebugaran), dan Dusit Collection (kemewahan yang dibuat khusus). Generator dan Freehand akan menjajaki peluang pengembangan untuk semua merek ini.

 

Sumber: