Pedagang Ayam di Seluma Merana, Omset Penjualan Turun Drastis

 Pedagang Ayam di Seluma Merana, Omset Penjualan Turun Drastis

Pedagang ayam potong Seluma--

 

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - Para pedagang ayam potong di wilayah Kabupaten SELUMA. Akhir - akhir ini meradang. Pasalnya, dari hasil omset penjualan ayam potong di pasaran saat ini mengalami penurunan drastis.

 

Seperti yang terjadi di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma. Para pedagang ayam potong saat ini mengeluarkan dengan penurunan omset yang saat ini dialami mereka. Walaupun harga ayam potong di Kecamatan Sukaraja saat ini tetap stabil seharga Rp 32 ribu per kilo. Walaupun demikian, hal tersebut membuat para pedagang ayam potong di Kecamatan Sukaraja meradang.

 

BACA JUGA: Puluhan Ribu Simpatisan Antar Erjon Daftar ke KPU Seluma

BACA JUGA:7 Game Terbaru yang Akan Rilis Awal Bulan September 2024

 

"Untuk omset menurun mas. Lantaran penjualan sepi pembeli mas," sampai Deki Arizan salah satu pedagang.

 

Dikatakannya, dalam penjualan beberapa Minggu terakhir ini. Para pedagang ayam potong, khususnya di Kecamatan Sukaraja memang sedang meradang. Karena omset pendapatan hasil penjualan ayam potong ini mengalami penurunan yang cukup drastis.

 

Dimana, dari biasanya perhari mendapatkan hasil penjualan 4 sampai 5 juta rupiah. Saat ini para pedagang ayam potong hanya dapat menjual (Hasil penjualan) 1 sampai 2 juta rupiah. Lantaran diakibatkan  kurangnya minat para pembeli ayam potong dan juga karena sedang aktif nya program Pemerintah desa (Pemdes) yang memberikan ternak ayam secara gratis untuk masyarakat.

Sumber: