Puluhan Ribu Simpatisan Antar Erjon Daftar ke KPU Seluma

 Puluhan Ribu Simpatisan Antar Erjon Daftar ke KPU Seluma

Erwin Jonaidi atau Erjon daftar KPU--

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Jonaidi, SP (Erjon) secara resmi sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma

Selain diantar oleh pimpinan partai pengusung yaitu Golkar, PPP, Gerindra, PKS, PKB, dan Gelora, Erjon juga diantar oleh puluhan ribu simpatisan.

 

BACA JUGA:Masuk Musim Tanam Lagi, Petani Padi Di Air Latak Takutkan Kembalinya Serangan Hama

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Bertampang Lawas Masih Dijual Berdampingan dengan Innova Zenix dan Mewah

 

 Hadir juga anggota DPD terpilih Elisa dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Meriani. Sebelum mendaftar ke KPU, partai pengusung melaksanakan terlebih dahulu deklarasi di halaman bengkel resmi Toyota. 

 


Membludak simpatisan Erjon saat antar Erwin-Jonaidi ke KPU Seluma--

Setelah itu, Paslon Erjon jalan kaki menuju ke KPU Seluma.

Dalam konferensi persnya Erwin menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada partai pengusung dan juga simpatisan yang sudah bersama-sama ikut mengantarkan berkas pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) ke KPU Seluma. Dan dijelaskannya tahapan berikut adalah dirinya akan menjalani tes kesehatan.

 "Alhamdulillah hari ini (kemarin) kami Paslon Erjon sudah mendaftarkan diri ke KPU Seluma. Tentu ada banyak dinamika dan perjuangan sehingga partai pengusung memberikan B1 KWK. Terima kasih terkhusus untuk partai politik yang sudah mengusung kami," kata Erwin, kemarin.

Sumber: