Terbitkan NIB, Pasar dan Objek Wisata Didatangi DPMTSP Bengkulu Selatan

Terbitkan NIB, Pasar dan Objek Wisata Didatangi DPMTSP Bengkulu Selatan

Petugas Pelayanan Perizinan DPM-PTSP BS bersama DPM-PTSP Provinsi Bengkulu memberikan layanan perizinan pelaku usaha di Pasar Ampera dan objek wisata pantai Pasar Bawah --

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Petugas Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Bengkulu Selatan bersama DPM-PTSP Provinsi Bengkulu berkolaborasi melakukan pelayanan prima penerbitan perizinan khususnya Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi para pelaku usaha yang ada di Bengkulu Selatan. Dimana, petugas mendatangi langsung dengan memberikan pelayanan di Pasar Ampera dan objek wisata pantai Pasar Bawah.

 

BACA JUGA:Komitmen Teruskan Inovasi Berkelanjutan, Sudah 25 Solar Panel Dipasang FIFGROUP

BACA JUGA:Paus Fransiskus Datang ke Jakarta, Para Pekerja Work From Home 5 September

 

"Pelayanan ini terus dilakukan dalam upaya meningkatkan mutu layanan dan mempermudah akses warga untuk mengurus perizinan. Untuk memudahkan layanan kepada pelaku usaha, kami DPM-PTSP Bengkulu Selatan berkolaborasi dengan DPM-PTSP Provinsi melakukan pelayanan NIB di pasar dan objek wisata di Bengkulu Selatan,"ungkap Kepala DPM-PTSP BS, Dr.E.Edwin Permana, MT.MM. 

 

Dikatakan Edwin, khusus untuk Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi setiap pelaku usaha, warga atau pemohon cukup dengan mempunyai persyaratan KTP dan NPWP sudah bisa diproses. Pelayanan pun juga bisa langsung secara online maupun dapat juga membutuhkan bantuan petugas saat adanya pelayanan One Day Service (ODS) ketika petugas DPM-PTSP datang ke desa atau ada pelayanan di tempat keramaian lainnya. 

 

"Program pelayanan langsung yang kini terus dilakukan bertujuan mempermudah pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk mengurus perizinan,"gumam Erwin. 

 

BACA JUGA:30 Nama Anggota DPRD Yang Dilantik, 6 Orang Dapil I Wajah Baru, Ini Lengkapnya!

BACA JUGA:Rabu Pagi, PDIP Daftarkan Pramono Anung-Rano Karno ke KPUD Jakarta

Sumber: