CDNetworks Luncurkan Aplikasi Edge, Mengubah Bisnis dengan Kelincahan dan Efisiensi

 CDNetworks Luncurkan Aplikasi Edge,  Mengubah Bisnis dengan Kelincahan dan Efisiensi

cd networks--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id - CDNetworks, jaringan terdepan di APAC yang menyediakan layanan edge, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk edge computing barunya, Edge Application .

Platform ini dirancang untuk memberdayakan bisnis daring di berbagai industri dengan kelincahan dan efisiensi yang lebih baik. Dengan menerapkan aplikasi bisnis langsung di jaringan edge, Edge Application siap memberdayakan skenario seperti Origin Off-Loading, Web Performance Optimisation, Access Control, Content Management, dan Data Analysis, antara lain .

 

BACA JUGA: Anies-Rano Karno Batal? Mencuat Pramono-Rano Karno

BACA JUGA: DP3AP2KB Seluma Dampingi JK dan Adiknya RK, Kasus Pembacokan Polisi Seluma

 

Selangkah Lebih Maju Menuju Serverless dari Simply CDN

 

Sebagai penyedia layanan CDN dan edge terkemuka, CDNetworks memiliki sumber daya jaringan yang tak tertandingi di industri ini. Landasan ini memungkinkan CDNetworks untuk memanfaatkan keunggulan sumber dayanya dengan lebih baik dalam hal edge computing.

 

Platform Aplikasi Edge CDNetworks, yang terdiri dari Edge Cloud Apps dan Edge KV Storage , menawarkan penerapan Aplikasi Edge yang dapat disesuaikan dan fleksibel yang memungkinkan bisnis mewujudkan potensi komputasi edge melalui manajemen Serverless di Edge.

 

Sumber: