FIFGROUP Gelar Customer Gathering di Yogyakarta: Berikan Apresiasi dan Edukasi Literasi Keuangan

  FIFGROUP Gelar Customer Gathering di Yogyakarta:   Berikan Apresiasi dan Edukasi Literasi Keuangan

FIFIgroup adakan lierasi keuangan bagi konsumen--

Penghargaan Khusus Bagi Konsumen Setia FIFGROUP

Salah satu momen yang paling dinantikan dalam acara ini adalah pemberian penghargaan kepada konsumen setia yang memilih FIFGROUP dalam memenuhi ragam kebutuhannya. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas mereka, yang telah berperan penting dalam mendukung pertumbuhan FIFGROUP di Yogyakarta.

 

 

Ruddy Prasetyo, salah satu konsumen yang menerima penghargaan sebagai best customer, mengungkapkan rasa puas dan kepercayaannya terhadap FIFGROUP. "Saya sudah 9 kali mengambil pembiayaan motor baru dari FIFGROUP dan lebih dari 5 kali untuk elektronik serta furniture. FIFGROUP selalu memberikan pelayanan terbaik dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan saya," ujar Ruddy.

 

Sementara itu, menurut Pujiriani Widiastuti yang juga merupakan best customer lainnya, membagikan pengalaman positifnya sebagai konsumen setia FIFGROUP sejak tahun 2009. “Saya sudah mengambil 3 kali pembiayaan sepeda motor baru, pembiayaan mikro UMKM, dan beberapa elektronik serta furniture juga sudah lebih dari sekali. FIFGROUP selalu menjadi pilihan utama saya karena prosesnya mudah dan pelayanannya ramah," tambahnya. 

 

BACA JUGA:Toyota Avanza Generasi Baru Dipamerkan di Gaikindo Auto Expo dan Dirilis Hasil Kolaborasi Toyota Astra Motor

Tidak hanya fokus pada aspek edukasi dan apresiasi, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan warga sekitar. Di pagi hari, peserta diajak untuk berpartisipasi dalam Zumba bersama warga, yang diikuti dengan semangat dan antusiasme tinggi. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan lomba tumpeng dan berbagai lomba agustusan, yang semakin mempererat kebersamaan antara FIFGROUP dan masyarakat Yogyakarta.

 

Sumber: