Promo Spesial Harga All New Honda Brio, Review, Spesifikasi Mobil ini Desain Kompak Menarik Minat

Promo Spesial Harga All New Honda Brio, Review, Spesifikasi Mobil ini Desain Kompak Menarik Minat

Promo Spesial Harga All New Honda Brio, Review, Spesifikasi Mobil ini Desain Kompak Menarik Minat --

All New Honda Brio dibekali dengan mesin 1.2L i-VTEC 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sekitar 110 Nm pada 4.800 rpm. 

Mesin ini dikenal efisien dan cukup bertenaga untuk penggunaan harian. Dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis CVT, Brio menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan responsif, terutama di jalanan kota yang sering macet.

 

All New Honda Brio dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpangnya. Meskipun ukurannya kompak, kabin Brio terasa lega dan ergonomis. Tempat duduk yang nyaman dengan desain yang mendukung postur tubuh membuat perjalanan panjang tetap menyenangkan.

 

Fitur hiburan yang modern juga menjadi salah satu keunggulan Brio. Varian dilengkapi dengan layar sentuh 6,1 inci yang mendukung konektivitas Bluetooth, sehingga pengguna dapat menikmati musik atau menerima panggilan telepon dengan mudah. 

Sistem audio yang berkualitas tinggi menambah kenyamanan berkendara.

 

#Fitur hiburan modern, All New Brio, Mobil Honda Brio, Dual SRS Airbags,Efisiensi Bahan Bakar,Promo Spesial Honda

BACA JUGA:Workshop Literasi Media Mengembangkan Kreativitas Ilmu Pengetahuan Siswa di Bidang Jurnalistik

Honda selalu mengutamakan keamanan, dan hal ini tercermin pada All New Brio. 

Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap, seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution) yang membantu pengemudi menjaga kendali saat melakukan pengereman mendadak. 

Dual SRS Airbags juga hadir untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan.

 

Selain itu, teknologi G-CON + ACE™ (G-Force Control Technology) pada Brio dirancang untuk menyerap dan mendistribusikan energi benturan secara merata, sehingga melindungi penumpang dari cedera serius.

Sumber: mobil honda brio