Jembatan Sekunyit Bengkulu Selatan, Amblas Diterpa Hujan

 Jembatan Sekunyit Bengkulu Selatan, Amblas Diterpa Hujan

Longsor akibat hujan deras--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Hujan lebat terjadi di BENGKULU SELATAN (BS) pada Jumat 23 Agustus 2024 dini hari ini bukan hanya menyebabkan banjir di beberapa titik yang ada BS. Bahkan, jembatan  merupakan jalur lalu lintas provinsi putus dan tidak dapat dilalui, yaitu jembatan Sekunyit, Kecamatan Kota Manna. 

 

BACA JUGA:Banjir Landa Desa Batu Kuning Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Mobil MPV Ikonik dari Toyota Kijang Innova Reborn Model Baru, Resmi Diluncurkan di Indonesia

 

Kapolsek Kota Manna, Iptu Erik Fahreza SH membenarkan adanya peristiwa jembatan putus di wilayah Sekunyit Kota Manna pada Juma't 23 Agustus 2024.

 

"Personel sudah terjunkan ke lokasi, dan mengimbau kepada masyarakat yang ingin melintas dari arah Bengkulu atau Kota Manna menuju Kabupaten Kaur dan Provinsi  Lampung. Sebab jembatan yang mengalami amblas belum bisa dilalui hingga waktu yang belum diketahui.  Jadi masyarakat harus melintas melalui jalur alternatif lainnya,"beber Erik.

 

Adapun jalur alternatif adalah jalan dua jalur di Desa Pagar Dewa lebih tepatnya di simpang empat meriam depan Kantor Bupati BS. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengendara.

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Minta Tidak Ada Penolakan Pasien di Seluma

BACA JUGA:Inilah Deretan Game Mafia Terlaris di Steam Pada Tahun 2024

Sumber: