Seafood Expo Asia Menghadirkan Representasi Internasional Terbesar dari Para Peserta Pameran pada Edisi 2024 d

Seafood Expo Asia Menghadirkan Representasi Internasional Terbesar dari Para Peserta Pameran pada Edisi 2024 d

Pengunjung expo--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Media OutReach Newswire - 22 August 2024 - Seafood Expo Asia, diselenggarakan oleh Diversified Communications, dan berlangsung pada tanggal 4-6 September 2024 di Sands Expo Convention Centre, Singapura.

Expo ini akan menghadirkan representasi internasional terbesar yang pernah ada dari para peserta pameran makanan laut dan alat pemrosesan dari 46 negara.

Ada beberapa negara yang berpartisipasi dalam Expo tahun ini untuk pertama kalinya, yaitu Azerbaijan, Brasil, Denmark, Maroko, Kaledonia Baru, Qatar, Skotlandia, Sri Lanka, dan Venezuela, serta paviliun regional/nasional baru dari Jepang, Maroko, dan Arab Saudi.

BACA JUGA: Blunder Sosok Raja Jawa yang Disebut Bahlil , Ngeri dan Bisa Cilaka, Ini Tanggapan Istana

BACA JUGA:Dokumen Wajib Tes CPNS 2024, Jangan Sampai Tinggal Saat Mengunggah!

Negara-negara lainnya yang berpartisipasi meliputi Australia, Kanada, Chili, Ekuador, Prancis, Jerman, India, Belanda, Norwegia, Mauritius, Papua Nugini, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Taiwan, Vietnam, dan banyak lagi.

 


Pengunjung seafood expo--

Area pameran akan menghadirkan perusahaan makanan laut yang menyampaikan berbagai penawaran makanan laut terkini dan praktik terbaik dalam keberlanjutan dan akuakultur. Beberapa perusahaan makanan laut yang hadir dalam Expo tahun ini di antaranya AquaChile, Arakou Fishery LTD., AquaPri A/S, Blumar Seafoods, Caleta Bay Mar SpA, Coast Seafood AS, Cultimer, Ferme Marine de Mahebourg Ltd, Geraldton Fishermen's Co-op, Hofseth International AS, Marennes Oleron Oysters, I.D.I. Corporation, Loch Duart Salmon, Nordic Kingfish A/S, Seaborn A/S, Sjor AS, South African Farmed Abalone Export Council, The Pirates Co., Ltd., The Seafood Company Pte Ltd., Vinh Hoan Corporation, Zalmhuys Group, dan banyak lagi.

 

Para profesional industri makanan laut dan pembuat keputusan dari berbagai industri termasuk maskapai penerbangan, perusahaan kapal pesiar, distributor, pengusaha katering, hotel, importir, perusahaan pengolahan makanan, restoran, supermarket, pedagang grosir, dan banyak lagi, akan menghadiri Expo ini untuk mencari pemasok baru, produk baru, dan tren terkini.

 

Sumber: