Reza Rahadian dan Komika Ikut Demo, Sudah Tidak Bisa Diam!

 Reza Rahadian dan Komika Ikut Demo, Sudah Tidak Bisa Diam!

Para artis dan komika ikut demo--

 

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id - Demo kawal putusan Mahkamah Konstitusi ke DPR RI semakin meluas. Demo terjadi hampir di seluruh Indonesia. Selain buruh dan mahasiswa, beberapa artis dan komika tenar turun langsung untuk berdemo.

Tampak  actor tenar Reza Rahadian mengikuti demonstrasi menolak revisi Undang-Undang Pilkada di depan gedung DPR di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

 

BACA JUGA:1.237 Personil Polisi Diturunkan Amankan Demo di MK dan Istana Hari Ini

BACA JUGA:Daftar Ke KPU Belum, Baliho Pasangan Erjon dan Pasangan Teguh Dirusak Oleh OTD, Jelang Pilkada Mulai Panas?

 Reza mengaku tidak bisa lagi diam untuk menyuarakan keresahan terkait pengesahan revisi UU Pilkada.

"Saya selama ini selalu menjadikan dunia seni sebagai wilayah untuk saya menyampaikan keresahan hati dan kritik sosial. Pada hari ini, saya sudah tidak bisa lagi berhenti diam, saya tidak bisa tenang, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk saya keluar dan bersama dengan kawan-kawan semua," kata Reza saat orasi di depan gedung DPR, Jakarta Pusat.

 

Reza mengaku miris melihat situasi saat ini. Untuk itu, katanya, dia turun langsung ke DPR untuk demonstrasi.

 


Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman sempat keluar temui massa dan nyatakaan tidak ada pengesahan revisi UU Pemilukada--

"Teman-teman, hari ini semoga energi yang kita punya kita tetap bisa tertib, kita tetap bisa menjaga demokrasi, saya tidak mewakili, saya tidak punya kepentingan personal," kata Reza.

Sumber: