Mitsubishi.Pajero Sport Trim VRX 4WD Black Edition Condition Transmission Automatic Body Style RV SUV

Mitsubishi.Pajero Sport Trim VRX 4WD Black Edition Condition	Transmission Automatic Body Style RV SUV

Mitsubishi.Pajero Sport Trim VRX 4WD Black Edition Condition Transmission Automatic Body Style RV SUV--

BACA JUGA:Toyota Fortuner VRZ Mobil SUV Langendasari Populer Memikat Banyak Penggemar di 38 Provinsi Tanah Air

Mitsubishi Pajero Sport VRX 4WD Black Edition dilengkapi dengan mesin Turbo Diesel MIVEC 2.4L yang terkenal akan keseimbangan antara tenaga dan efisiensi bahan bakar. 

Sistem penggerak 4WD Super Select II, pengemudi dapat dengan mudah beralih antara mode berkendara untuk menyesuaikan dengan kondisi jalan, baik itu on-road maupun off-road. 

 

Keamanan merupakan salah satu prioritas utama dalam Mitsubishi Pajero Sport VRX 4WD Black Edition. SUV ini dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan canggih. 

Forward Collision Mitigation yang membantu mencegah tabrakan depan, serta Blind Spot Warning dan Rear Cross Traffic Alert yang menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya maupun saat parkir. 

Sistem kamera 360 derajat memudahkan pengemudi untuk bermanuver di tempat yang sempit.

 

SUV ini menawarkan dual-zone climate control, kursi depan yang dapat diatur secara elektrik dengan fitur pemanas, serta ruang kabin yang luas dengan ruang kaki dan kepala yang memadai untuk semua penumpang.

Fitur keyless entry dan tombol start, pengemudi dapat menikmati kenyamanan ekstra saat memasuki dan menghidupkan kendaraan.

 

 

#Mitsubishi Pajero Sport,Pajero Sport VRX,Cross Traffic Alert,kamera 360 derajat, Forward Collision Mitigation, efisiensi bahan bakar

 

BACA JUGA:Lebih dari 3500 Peserta Berkumpul di Forum Kepemimpinan Hiburan Digital 2024 (DELF 2024)

Sumber: mobil pajero sport