Ricuh Turnamen Bola HUT RI di Talo Seluma, Berakhir Damai

 Ricuh Turnamen Bola HUT RI di Talo Seluma, Berakhir Damai

Perdamainan dilakukan dua desa--

 

 

 

TALO, Radarseluma.Disway.Id, - Kericuhan yang terjadi saat turnamen sepak bola, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke -79 Republik Indonesia RI antara Desa Bunut Tinggi dan Desa Durian Bubur berakhir damai. Perdamaian antar desa ini dilakukan secara kekeluargaa  di Kantor Kecamatan dihadiri dari pihak tim sepak bola masing - masing desa.

 

BACA JUGA: DPRD Seluma Sampaikan Pandangan Umum, Terhadap APBD Seluma Perubahan 2024

BACA JUGA:New Fortuner VRZ SUV Tangguh dan Handal Mesin Diesel Memiliki Fitur Sistem Canggih Bergerak Otomatis

 

Selain itu, menghadirkan ketua karang taruna Durian Bubur, dan Ketua Karang taruna Bunut Tinggi, Kepala Desa pihak Kepolisian Polsek Talo dan pihak Koramil Talo dan pegawai Kecamatan Talo. 

 

Perdamaian secara kekeluarga ini di ketahui Camat Talo Yuniko Sosiawan, S.E, M.Si dan Sekcam Talo, kedua belah pihak sepakat berdamai dilanjutkan dengan tanda tanan surat perdamaian antara kedua pihak. 

 Camat Talo Yuniko Sosiawan, S.E, M.Si  kemarin (20/8) berharap perdamaian awal lebih baik antara kedua pihak. 

 

Dalam pertandingan berlangsung di Kecamatan Talo tepatnya di lapangan Merdeka kedua tim mengalami keributan g akibat kesalahan pahaman. Melibatkan dua desa yakni Desa Bunut Tinggi dan Desa Durian Bubur pada saat suasana tegang tersebut akhirnya mencapai titik terang setelah semua pihak sepakat untuk berdamai.

Sumber: