Penyerahan Reward Kepada Pasuka Paskibra dan Obade Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Talo

Penyerahan Reward Kepada Pasuka Paskibra dan Obade Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Talo

Penyerahan Reward Kepada Paskibra dan Obade Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Talo Oleh Polsek Talo--

 

 

 

rdaarseluma.disway.id - Rangkaian peringatan perayaan HUT Kemerdekaan RI -79 di Kecamatan Talo. Ujar Kapolsek Talo Iptu Mohammad Haryanto, S. Sos dikonfirmasi kemarin (20/8) menyerahkan Reward kepada petugas Paskibra dan peserta Obade.

penyerahan di lakukan di aula Kantor Kecamatan Talo kegiatan penyerahan reward berupa piagam penghargaan kepada petugas Paskibra dan Peserta Obade. 

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Camat Talo Yuniko Sosiawan, S.E, M.Si dengan didampingi oleh Jauti, S.H selaku koordinator umum kegiatan. 

Dalam sambutan Camat Talo Yuniko Sosiawan, S.E, M.Si sekaligus membuka acara menyampaikan atas nama pemerintah Kecamatan Talo, Saya selaku Camat Talo.

Memberikan apresiasi kepada seluruh panitia atas suksesnya rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam memeriahkan perayaan hari kemerdekaan RI. 

BACA JUGA:Dampak Musim Panas Warga Dusun I Talang Tinggi Susah Air Bersih

Serta menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang dalam kepada Para anggota Paskibra, karena telah sukses melaksanakan tugas yang diemban yaitu mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Upacara HUT KE-79 Republik Indonesia, kalian adalah harapan masa depan kami, pemimpin muda yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin, dan semangat dalam setiap langkah kalian.

 Kalian telah mengabdikan diri untuk melayani dan melaksanakan tugas untuk negara ini. 

BACA JUGA:Dampak Musim Panas Warga Dusun I Talang Tinggi Susah Air Bersih

Penyerahan piagam,terima kasih,anggota Paskibra,pasuka paskibra, HUT RI Ke-79, Penyerahan Reward, Obade

Sumber: paskibra peserta obade